Empat Toko di Pasar Los Terbakar

Empat toko di Pasar Los Kota Lhokseumawe, terbakar pada Rabu (19/4) sekitar pukul 12.00 WIB. Dari empat toko itu, kebakaran

Empat Toko di Pasar Los Terbakar
SERAMBINEWS.COM/EDDY FITRIADY
Kebakaran 

LHOKSEUMAWE - Empat toko di Pasar Los Kota Lhokseumawe, terbakar pada Rabu (19/4) sekitar pukul 12.00 WIB. Dari empat toko itu, kebakaran terparah menimpa gudang pecah belah dan penyimpanan tabung gas milik Mustari. Sedangkan tiga toko lainnya hanya terbakar bagian atas yaitu Pegadaian Syariah, Toko Baju Pratama Jaya dan Toko Baju Madein.

Informasi yang dihimpun, api muncul dari toko penyimpan pecah belah yang sedang tutup yang diduga akibat korslet listrik. Api membesar disertai asap tebal membuat pemilik toko dan warga yang sedang berbelanja panik. Sebagian warga lari menjauh. Para pemilik toko di dekat lokasi kebakaran, ada yang berupaya memadamkan api dan menyelamatkan dagangannya.

Tidak lama, sejumlah mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi, dibantu para relawan Tagana, PMI, dan RAPI. Api berhasil dipadamkan sekitar satu jam kemudian. Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, melalui Plh Kapolsek Banda Sakti Ipda Zahabi menyebutkan, sejauh ini polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

Sementara Ketua Tagana Lhokseumawe, Samsul Bahri mengatakan, selain empat toko yang terbakar, dua toko lainnya juga terkena imbasnya, yaitu toko baju dan toko sepatu. Walaupun kedua toko itu hanya tersiram air saat proses pemadaman dilakukan.(bah)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help