SerambiIndonesia/

Aceh Tengah Seleksi Atlet Hadapi Porda Korpri Aceh 2017

Ketua Panitia, Luken Bugeking menyebutkan seleksi mulai berlangsung sejak 12 hingga 21 April 2017 dan diikuti oleh ratusan Atlet

Aceh Tengah Seleksi Atlet Hadapi Porda Korpri Aceh 2017
Humas Aceh Tengah

SERAMBINEWS.COM -  Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah melalui Sekretariat Korpri melakukan seleksi atlet yang akan mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda) Korps Pegawai Negeri Sipil Republik Indonesia (Korpri) tingkat Provinsi Aceh tahun 2017 yang akan berlangsung pada medio Mei mendatang.

Ketua Panitia, Luken Bugeking menyebutkan seleksi mulai berlangsung sejak 12 hingga 21 April 2017 dan diikuti oleh ratusan Atlet yang notabene adalah PNS di lingkup wilayah Kabupaten Aceh Tengah

"Seleksi yang digelar dalam wujud Porda tingkat Kabupaten dengan tiga cabang yang dipertandingkan yaitu, Tenis Lapangan, Tenis Meja dan Bulu Tangkis," ungkap Luken disela penutupan seleksi, Jum'at 21 April 2017 bertempat di Lapangan Tenis Kodim 0106 Aceh Tengah.

Menurutnya seleksi melalui pertandingan olahraga yang digelar pihaknya juga ditujukan sebagai ajang silaturrahmi diantara sesama PNS di wilayah Aceh Tengah.

Asisten Adm Umum Aceh Tengah, Subhandhy dalam kapasitas mewakili Sekretaris Daerah untuk menutup kegiatan seleksi, memandang pelaksanaan pertandingan yang berlangsung selama beberapa hari tersebut telah berlangsung sukses.

"Para Atlet yang terpilih manfaatkan waktu yang tersisa dengan lebih mempersiapkan diri dan terus berlatih untuk menghadapi Porda Korpri Aceh nanti," ujarnya.

Subhandhy mengatakan langkah yang dilakukan Sekretariat Korpri Aceh Tengah menggelar seleksi dalam wujud pertandingan beberapa cabang olah raga merupakan bentuk pembinaan kepada jajaran PNS untuk menjaga kebugaran dan kesehatan dengan membiasakan berolahraga.

Berikut para pemenang Porda Korpri Aceh Tengah sekaligus Atlet yang lolos seleksi untuk mengikuti Porda Korpri Aceh 2017:

Bulu Tangkis Putra
I. Samsu Rizal (Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja),
II. Suhendra, SE (Bappeda)
III. Erwin Fachry, S.Pd
IV. Rahmad Diko Kemenag

Bulu Tangkis Putri :
I. Almadea Rysca Aritaniga, SH (Disdik)
II. Saena Ningsih, S.Pd (Disdik)
III. Mega Silviani, SH (KPU)
IV. Sri Warti, SE (Disdik)

Tenis Meja Putra
I. Noviardi, S.Pd (Kemenag)
II. Luken Bugeking, SE (KORPRI)
III. Arman (Disdik)
IV. Ayatulah (kantor camat pegasing)

Tenis Meja Putri:
I. Nafisah Elviana,SE (BPK)
II. Zulaika, S.Pd (Disdik)
III. Dra. Irnifi (disdik)
IV. Walqasirah Viviani (Kemenag)

Tenis Lapangan:
I. Luken Bugeking, SE (Korpri)
II. Yusran, ST, MT (Diskominfo)
III. Mustafa Kamal, SSTP, MPA (Setdakab)
IV. Sanusi, SH (Dinas Perdagangan, koperasi dan UKM). 

Editor: Fatimah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help