Ketua Umum PSSI Hadiri Launching PSMS Medan

"Dulu orang nonton PSMS sampai manjat-manjat pohon. Sekarang stadion sunyi, malah di sini yang ramai, ramai ributnya," kata Edy

Ketua Umum PSSI Hadiri Launching PSMS Medan
SERAMBINEWS.COM/RAHMAD WIGUNA
Letjen TNI Edy Rahmayadi 

Laporan Rahmad Wiguna | Sumatera Utara

SERAMBINEWS.COM, MEDAN - Ketua Umum PSSI Letjen TNI Edy Rahmayadi menghadiri launching tim PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Jumat (21/4/2017) malam.

Edy yang mengenakan kemeja hitam dibalut celana krem memberikan banyak pesan kepada pengurus dan pendukung PSMS yang hadir. Ia juga tak sungkan mengkirik pengurus yang sering ribut serta minimnya suporter datang ke stadion.

"Dulu orang nonton PSMS sampai manjat-manjat pohon. Sekarang stadion sunyi, malah di sini yang ramai, ramai ributnya," kata Edy sembari menunjuk barisan kursi yang diduduki pengurus PSMS Medan.

Edy juga bercerita kalau dia menanggung malu setelah terlibat mengundang Persib Bandung dan Arema FC dalam laga uji coba melawan PSMS.

"Mereka bilang orang Medan konsisten. Dari dulu Stadion Teladan begitu-begitu saja," kata Edy.

Menurut Edy kritikan itu akibat laga melawan Persib disiarkan langsung televisi. Ia pun menantang 12 juta penduduk Sumut untuk menyumbang Rp 5 ribu untuk membangun stadion baru.

"Itu kalau pemerintahnya tidak malu. Masa buat stadion bagus saja musti tek-tekan (patungan)," ujarnya. 

Edy menegaskan kehadirannya di Stadion Kebun Bunga sebagai Pembina PSMS.

Dalam launching ini manajemen PSMS Medan memperkenalkan 25 pemainnya yang akan berlaga di Liga 2. PSMS yang tergabung di Grup I akan mengawali laga dengan menjamu 757 Kepri Jaya di Stadion Teladan, Medan, Minggu (23/4/2017).

Penulis: Rahmad Wiguna
Editor: ariframdan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help