SerambiIndonesia/

Kodim 0101/BS Gelar Silaturahmi dengan SKPD

Kodim 0101/BS menggelar acara silaturahmi dengan para pejabat dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)

Kodim 0101/BS Gelar Silaturahmi dengan SKPD
SERAMBINEWS.COM/AZHARI
Ratusan jamaah mengikuti istiqhassh dan zikir bersama di Meunasah Makodim 0112 Sabang. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia dalam kebinekaan tunggal ika. 

BANDA ACEH - Kodim 0101/BS menggelar acara silaturahmi dengan
para pejabat dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta unsur Forkopimda dalam wilayah kerja Kodim 0101/BS, Kamis (20/4) di Aula Makodim setempat.

Dandim 0101/BS Letkol Inf Iwan Rosandriyanto SIP mengatakan, pertemuan tersebut adalah silahturahmi, di samping bertujuan memperkuat koordinasi dan konsolidasi antara Kodim, dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk SKPD dan Forkopimda yang adab di wilayah kerja Kodim 0101/BS.

“Kita ingin terbangun kebersamaan dan satu persepsi dalam memutuskan sesuatu hal, terutama dalam menyikapi berbagai isu yang berkembang,”kata Dandim 0101/BS Letkol Inf Iwan. Sedangkan Kasdim 0101/BS, Letkol Inf Jaka Sutanta SSos menambahkan, koordinasi dan konsolidasi antara Kodim 0101/BS dengan SKPD serta unsur Forkompimda selama ini memang telah terbangun dengan baik.

Hal itu, ungkapnya terlihat dari suksesnya pelaksanaan Pilkada yang berjalan dengan baik, aman, damai dan tentram beberapa waktu lalu. “Pertemuan yang kita kemas dalam komunikasi sosial saat ini untuk mempererat kerja sama dan koordinasi yang telah terbina selama ini,”ujar Letkol Jaka. Kegiatan itu dihadiri para kepala dinas dan kepala badan serta para Camat dan Kapolsek di jajaran kerja Kodim 0101/BS.(mir)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help