Sudah Diselesaikan

KEPALA Puskesmas Pidie yang membawahi Pustu Teubeng, dr Yanti kepada Serambi, Jumat (21/4) menyebutkan, masalah itu sudah selesai

Sudah Diselesaikan
SERAMBI/ZAKI MUBARAK 

KEPALA Puskesmas Pidie yang membawahi Pustu Teubeng, dr Yanti kepada Serambi, Jumat (21/4) menyebutkan, masalah itu sudah selesai. “Sudah ada solusi, diselesaikan melibatkan aparatur desa, puskesmas, dan Polsek Pidie,” katanya.

Menurut Yanti, masalah itu terjadi karena salah paham. Korban yang dibawa masyarakat mengalami luka di kepala. Karena lukanya agak besar, petugas merujuk pasien tersebut ke Puskesmas Kecamatan.

Terkait tudingan bahwa petugas sering dandan dan sibuk merajut, Yanti mengaku dirinya sudah memanggil semua petugas di Pustu itu. “Dalam rapat tadi sudah saya nasihati agar jangan merajut pada jam kerja, tapi melayani pasien,” katanya. Begitu juga masalah dandan yang dinilai berlebihan juga sudah diingatkan agar petugas bisa membedakan bagaimana berdandan tidak berlebihan. “Jangan berdandan seperti orang ke pesta, sudah saya bilang seperti itu,” kata Yanti.

Terkait solusi ke depan, Yanti berjanji pihaknya akan meningkatkan pelayanan kesehatan. Pihak gampong juga diminta tidak main hakim sendiri hingga memalang Pustu.(aya)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved