SerambiIndonesia/

DP Rp 20 Juta, Bawa Pulang New Ayla

Mobil LCGC Daihatsu, New Ayla 1.200 cc dapat dibawa pulang dengan uang muka atau DP Rp 20 juta, jika unitnya sudah berada di Banda Aceh

DP Rp 20 Juta, Bawa Pulang New Ayla
Pengunjung melihat mobil Ayla saat peluncuran di PT Capella Medan Daihatsu di Jalan Soekarno Hatta, Banda Aceh, Sabtu (12/10). SERAMBI/BUDI FATRIA 

BANDA ACEH - Mobil LCGC Daihatsu, New Ayla 1.200 cc dapat dibawa pulang dengan uang muka atau DP Rp 20 juta, jika unitnya sudah berada di Banda Aceh. Cicilan yang ditetapkan setiap bulan berkisaran Rp 2 jutaan dengan masa pengembalian selama enam tahun.

“Mobil New Alya yang bermesin 1.200 cc segera diluncurkan di Banda Aceh dalam waktu dekat ini,” ujar Kepala Cabang Astra Daihatsu Aceh, Herizal, Sabtu (22/4). Dia juga menyampaikan permohonan maaf, karena batal menggelar pameran mobil Ayla di Suzuya Mall, karena unitnya belum sampai di Banda Aceh.

Dia memperkirakan, pekan depan, mobila New Ayla sudah sampai di showroom Daihatsu Banda Aceh. Dikatakan, New Ayla ini memiliki tipe D, D+, M, X dan X Deluxe bermesin 1.000 cc dan tipe X, R dan R Deluxe untuk mesin 1.200 cc.

Disebutkan, untuk pemesanan cukup membayar tanda jadi sebesar Rp 1 juta, maka calon konsumen sudah masuk daftar tunggu. Ditambahkan, untuk pilihan pembelian kredit, DP mulai dari Rp 20 juta dan angsuran mulai dari Rp 2 jutaan yang dapat dicicil selama 6 tahun.

“Karena ada permintaan peningkatan kemampuan, maka Daihatsu juga mengeluarkan yang bermesin 1.200 cc untuk Ayla,” katanya. Sedangkan untuk model lainnya yakni Sigra, Xenia, dan Terios juga ditawarkan dengan DP rendah dan cicilan ringan, sehingga warga Aceh lebih mudah memiliki mobil baru Daihatsu.
“Melihat tren pembelian mobil baru tahun lalu, terutama jelang bulan suci Ramadhan sangat tinggi dan PT Asta Daihatsu Aceh sudah mempersiapkan stok yang lengkap untuk menhindari daftar tunggu lama,” jelasnya.

“Di tengah-tengah persaingan brand mobil dan harga yang ditawarkan berbagai pabrikan roda empat di kelas menengah, Astra Daihatsu yakin New Ayla, Xenia, Sigra dan Terios tetap pilihan yang tepat dengan berbagai kelebihan, baik itu perawatan, harga jual kembali dan tampilan yang sporty,” tutup Herizal.(muh)

Tags
Mobil
Ayla
Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help