SerambiIndonesia/

Ibrahimovic dan Rojo Tak Bisa Perkuat Manchester United hingga Akhir Musim

Cedera kerusakan ligamen seperti itu bisa memakan waktu 6-9 bulan masa penyembuhan.

Ibrahimovic dan Rojo Tak Bisa Perkuat Manchester United hingga Akhir Musim
AFP/OLI SCARFF
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengalami cedera pada pertandingan Liga Europa kontra Anderlecht di Old Trafford, Kamis (20/4/2017). (AFP/OLI SCARFF) 

SERAMBINEWS.COM, MANCHESTERManchester United mengeluarkan pernyataan resmi terbaru terkait cedera Zlatan Ibrahimovic (35) dan Marcos Rojo (27). Perkiraan vonis untuk keduanya ialah mengakhiri musim 2016-2017 lebih cepat.

Musim ini buat Ibrahimovic dan Rojo bisa dibilang telah selesai. Manchester United mengonfirmasimereka mengalami "kerusakan ligamen lutut yang signifikan" hingga terancam absen lama.

"Estimasi masa penyembuhan mereka hanya akan diketahui setelah konsultasi menurut opini spesialis (cedera) dalam beberapa hari ke depan," begitu bunyi pernyataan di situs resmi Man United, Sabtu (22/4/2017) waktu setempat.

Rojo dan Ibrahimovic sama-sama mengalami cedera lutut saat melawan Anderlecht dalam laga leg kedua perempat final Liga Europa di Stadion Old Trafford, Kamis (20/4/2017).

Media top Inggris seperti BBC dan Telegraph memperkirakan kedua pilar beda sektor tersebut bisa absen sampai menjelang akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Cedera kerusakan ligamen seperti itu bisa memakan waktu 6-9 bulan masa penyembuhan. Kabar ini pun menjadi pukulan berat yang bersarang dobel bagi kubu Setan Merah.

Sampai pekan pertama Mei, pasukan Jose Mourinho secara beruntun bakal melahap jadwal padat dengan menghadapi Burnley, Manchester City, Swansea City, Celta Vigo (Liga Europa), dan Arsenal.

Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help