SerambiIndonesia/

New Agya Resmi Diluncurkan

PT Dunia Barusa, dealer resmi Toyata di Aceh meluncurkan secara resmi mobil Low Cost Green Car (LCGC) New Agya di Suzuya Mall

New Agya Resmi Diluncurkan
SERAMBI/HARI MAHARDHIKA
Para model berpose saat peluncuran Toyota New Agya di Suzuya Mall Banda Aceh, Sabtu ( 22/4). SERAMBI/HARI MAHARDHIKA 

* 20 Unit Sudah Terpesan

BANDA ACEH - PT Dunia Barusa, dealer resmi Toyata di Aceh meluncurkan secara resmi mobil Low Cost Green Car (LCGC) New Agya di Suzuya Mall, Banda Aceh, Sabtu (22/4). Mesin baru Agya 1.200 cc yang sama dengan Calya berteknologi dual VVT-i dan bertenaga 88 PS ini sudah dipesan sebanyak 20 unit oleh warga Aceh.

Dengan status facelift ubahan, baik interior maupun eksterior sejak pertama diluncurkan 2013 lalu, New Agya tampak jelas mengusung gaya sporty dan modern dengan sasaran kawula muda atau yang berjiwa muda.

“New Agya diposisikan untuk generasi muda atau yang berjiwa muda,” ujar Azhar, Branch Manager PT Dunia Barusa Banda Aceh dalam konferensi pers di Suzuya Mall. Dikatakan, hal itu terlihat jelas dari sejumlah fitur yang disematkan pada New Agya.

Dia mencontohkan, seperti warna pilihan baru yaitu kuning untuk menambah warna yang sudah ada yakni merah, hitam, putih, abu metalik, dan silver metalik.

Dia menjelaskan entry hatchback 1.200 cc ini dapat dibawa pulang dengan DP Rp 28.581.000 dan cicilan Rp 3.587.00/bulan selama empat tahun untuk type G manual yang dibandrol Rp 146,9 juta/unit. Sedangkan G A/T TRD yang dibandrol Rp 164,5 juta dapat dicicil Rp 4.059.600/bulan dengan DP Rp 32.415.000.

“Inilah saatnya bagi yang ingin memiliki kendaraan untuk lebaran memesan mobil, karena unitnya akan tiba lebih cepat, sehingga dapat digunakan saat mudik ke kampung,” ujarnya.

Azhar menyatakan pesanan mobil New Agya dapat juga dilakukan di Suzuya Mall, Seutui, Banda Aceh yang ditutup pada hari ini, Minggu (23/4) malam. Selanjutnya, mobil dapat dipesan di wilayah keberadaan masing-masing yakni showroom Banda Aceh, Lhokseumawe dan Meulaboh, serta dua outlet, Sigli dan Takengon.

Dia menambahkan New Agya memiliki dua mesin yakni VVT-i untuk 1.000 cc dan dual VVT-i untuk 1.200 cc. Namun, sebutnya, dua pilihan transmisi masih sama seperti model lawas yakni manual 5 speed dan otomatis konvensional 4 speed yang mampu memberikan kenyamanan saat berkendara.

Disebutkan, New Agya ini mengusung tema: “Have Fun Go Max’ sehingga mampu membangun perspektif baru dari mobil entry hatchback Toyota ini. Azhar menyatakan mesin 3 NR yang ditawarkan lebih bertenaga dan semakin lincah, selain suara lebih halus dan minim getaran saat melaju di jalanan.

Halaman
12
Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help