SerambiIndonesia/

Curi Kiat Asuh Anak Agar Kreatif dari Pangeran William

Hal ini secara transparan diungkapkan oleh Pangeran William dalam sebuah wawancara radio.

Curi Kiat Asuh Anak Agar Kreatif dari Pangeran William
AP
Kate Middleton menggendong putrinya, didamping Pangeran William di depan Lindo Wing, Rumah Sakit St Marry, London, Inggris, (2/5/2015). 

SERAMBINEWS.COM - Kemampuan beretika, budaya, dan kreativitas menjadi tiga kunci penting dalam pola asuh yang diterapkan Pangeran William dan Kate Middleton pada kedua buah hati mereka.

Hal ini secara transparan diungkapkan oleh Pangeran William dalam sebuah wawancara radio.

Pangeran William menjelaskan bahwa dia menginginkan agar Pangeran George dan Putri Charlotte tumbuh sebagai pewaris KerajaanInggris yang berbudaya, modern, sekaligus kreatif.

Berikut tiga unsur utama dalam pola asuh keluarga kecil dari Buckingham Palace tersebut:

Aturan nonton televisi
Bukan hanya Anda, anggota kerajaan Inggris seperti Pangeran William dan Kate Middleton pun menggunakan iPad untuk memberikan hiburan pada dua buah hati mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Pada sebuah wawancara dengan Radio 1 di Inggris, Pangeran William mengaku bahwa dia sering ikut menonton acara anak-anak di televisi bersama Pangeran George yang masih berusia lima tahun.

“Anda harus pura-pura sangat menyukai acara anak yang ditonton bersama itu. Sebab, George selalu kesal dan sedih jika saya dan Kate tidak memperlihatkan semangat yang sama dengannya,” jelas Pangeran William.

Kate Middelton rajin melakukan kegiatan seni dengan anak-anak
Kate Middleton yang merupakan lulusan sejarah seni tentu ingin menularkan minatnya dan ilmu yang dia peroleh tersebut pada kedua anaknya.

Pangeran William mengatakan, istrinya itu sering meluangkan waktu untuk kegiatan sarat seni dan kerajinan tangan dengan anak-anak.

Masih dalam wawancara yang sama, Pangeran William mengatakan, Pangeran George dan Putri Charlotte membuat sendiri hadiah ulangtahun Ratu Elizabeth ke-91 beberapa waktu lalu.

Halaman
12
Editor: Fatimah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help