Zaini Abdullah Dipakaikan Jas PNA, Kader: "Woe Woe Woe"

Dalam sambutannya, Zaini menyampaikan beberapa hal, termasuk memberikan motivasi agara partai besutan

Zaini Abdullah Dipakaikan Jas PNA, Kader:
SERAMBINEWS.COM/SUBUR DANI
Ketua Umum PNA, Irwansyah memakaikan jas PNA untuk Gubernur Aceh, Zaini Abdullah usai dirinya membuka kongres pertama PNA di gedung Amel Convention Hall, Banda Aceh, Senin (1/5/2017) 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Gubernur Aceh, Zaini Abdullah telah membuka kongres pertama Partai Nasional Aceh (PNA) di gedung Amel Convention Hall, Banda Aceh, Senin (1/5/2017).

Dalam sambutannya, Zaini menyampaikan beberapa hal, termasuk memberikan motivasi agar partai besutan Irwandi Yusuf itu menoreh prestasi politik yang lebih gemilang di Aceh untuk masa mendatang.

Usai menyampaikan sambutan, Zaini Abdullah ternyata dikejutkan oleh kedatangan Ketua Umum PNA, Irwansyah yang tiba-tiba naik ke atas pentas.

Irwansyah alias Tgk Muksalmina membawa jas PNA dan mengenakannya kepada Zaini Abdullah. Di atas pentas, di hadapan kader dab tamu undangan, Irwansyah memakaiakan jas PNA ke tubuh Zaini Abdullah.

Sontak, semua kader, tamu, dan undangan menepuk tangan. "Hudep PNA, hudep PNA," teriak Irwansyah usai mengenakan jas itu ke tubuh Zaini. Jas yang dikenakan Zaini tampak pas.

Para kader PNA yang menyaksikan itu pun tak mau diam. Mereka bertepuk tangan sambil berteriak "Woe, woe, woe,".

"Ini bukan masuk PNA ya, tapi ini simpatisan," kata Zaini sambil turun dari pentas.

Jas yang dikenakan Zaini tersebut tak dilepasnnya sampai ia duduk ke kuris VIP berdampingan dengan Irwandi Yusuf dan Irwansyah. Bahkan, saat ia keluar gedung untuk meninggalkan tempat acara, Zaini masih dengan balutan jas oranye PNA. (*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Fatimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved