SerambiIndonesia/
Home »

Seleb

» Gosipi

Luna Maya Bantah Sudah Bikin Foto-foto "Pre-wedding" di Jepang

Dalam video tersebut tampak mereka berjalan-jalan di antara pepohonan sakura dan naik perahu berdua.

Luna Maya Bantah Sudah Bikin Foto-foto
Tribunnews/Jeprima
Luna Maya 

SERAMBINEWS.COM - Artis peran, model, dan pengusaha fashionLuna Maya (33) membantah kabar bahwa ia dan kekasihnya, Reino Barack, sudah membuat foto-foto pre-wedding di Jepang.

Kabar itu muncul karena ada sebuah video pada akun Instagram Luna yang menunjukkan Luna dan Reino mengenakan pakaian tradisionalJepang.

Dalam video tersebut tampak mereka berjalan-jalan di antara pepohonan sakura dan naik perahu berdua.

"Enggak (bukan dalam rangka pembuatan foto-foto pre-wedding). Itu video lucu-lucu aja. Biasa lah, orang kan pengin menikmati momen aja, enggak ada spesialnya," ucapnya dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (1/5/2017) malam.

Luna mengatakan bahwa ia dan Reino pergi ke Jepang untuk berlibur. Tanpa menyebut kapan ia dan Reino berada di Jepang, Luna juga mengaku pergi ke Jepang karena ingin sekali melihat bunga-bunga Sakura yang sedang bermekaran.

Di Jepang, lanjut Luna, ia memiliki teman seorang fotografer sekaligus videografer. Ide pun muncul untuk mengabadikan jalan-jalannya itu dalam bentuk foto dan video. 

"Toh, itu aku lagi enggak dandan, biasa aja. Kalau pre-wedding kan lebih... Kimononya juga biasa. Kalau hari spesial kan dibikin semuanya lebih spesial," ucapnya pula.

"Ini mah cuma seru-seruan aja sama teman di situ, dia fotografer dan videografer. Belum pernah pakai kimono dan ngelihat sakura kan biasa lah, pengin aja merasakan euforia itu," sambungnya.

Editor: Fatimah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help