SerambiIndonesia/

BPJS Ketenagakerjaan Banda Aceh Serahkan Santunan Kecelakaan Kerja

Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional 1 Mei 2017, Kantor BPJS Ketenagakerjaan Banda Aceh

BPJS Ketenagakerjaan Banda Aceh Serahkan Santunan Kecelakaan Kerja

Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional 1 Mei 2017, Kantor BPJS Ketenagakerjaan Banda Aceh menyerahkan santunan kecelakaan kerja meninggal dunia kepada ahli waris almarhum A Rahman di aula Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pindu (PMPTSP) Kabupaten Pidie, Selasa 2 Mei 2017.

Santunan Jaminan kecelakaan kerja sejumlah Rp 116.479.248 dan tabungan JHT Rp. 131.170 itu diserahkan kepada Ibu Maryana selaku ahli waris oleh Bapak Drs Samsul Azhar selaku Kepala PMPTSP Pidie disaksikan olehBapak Efa Zuryadi, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Banda Aceh, dan Ibu Syarifah Wan Fatimah, Kepala KCP pidie BPJS Ketenagakerjaan.

Almarhum A Rahman melalui usaha kilang Padi Rahmat Baru mendaftar sebagai Peserta BPJS Ketenagakerjaan di Kantor PMPTSP Pidie pada 7 Februari 2017 dan almarhum meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas ketika pulang dari pabrik kilang padipada 9 Ferbuari 2017.

Hal ini sebagai bukti nyata kehadiran negara melalui manfaat jaminan kecelakaan kerja BPJS Ketenagakerjaan bagi seluruh pekerja dan pelaku usaha di ndonesia khususnya pekerja dan pelaku usaha di Aceh. Dalam rapat koordinasi BPJS Ketenagakerjaan dan jajaran PMPTSP Pidie, sepakat untuk terus menjalin kemitraan antarlembaga dalam mengakuisisi kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan di wilayah Kabupaten Pidie melalui kanal Kantor Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pidie sebagaimana yang telah diamanatkan dalam Qanun Aceh Nomor 7 Tahun 2014 tentang Ketenagakerjaan.

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help