SerambiIndonesia/

Messi Tolak Tawaran Kontrak Baru

kedua belah pihak akan menemukan kata sepakat sehingga ada pembaruan kontrak.

Messi Tolak Tawaran Kontrak Baru
LLUIS GENE/AFP
Ekspresi penyerang Barcelona, Lionel Messi, setelah sukses menjebol gawang Osasuna di Stadion Camp Nou pada 26 April 2017. (LLUIS GENE / AFP) 

KOMPAS.com – Sebuah kabar mencengangkan muncul dari Camp Nou, markas Barcelona. Sebab, Lionel Messi dilaporkan menolak tawaran pertama The Catalans untuk pembaruan kontraknya.

AS yang melaporkan berita ini. Dikatakan bahwa Messi mengungkit kembali soal nilai kontrak baru antara 30 juta euro (sekitar Rp 439,075 miliar) dan 35 juta euro (sekitar Rp 512,254 miliar).

Padahal, pembicaraan antara penyerang mungil asal Argentina ini dengan kubu Barca sudah berlangsung berbulan-bulan. Meskipun demikian, Messi kemungkinan besar tidak akan pergi karena dia hanya tak mau tergesa-gesa membuat kesepakatan tersebut.

AS menambahkan bahwa negosiasi masih terus berlangsung. Dalam beberapa pekan ke depan, kedua belah pihak akan menemukan kata sepakat sehingga ada pembaruan kontrak.

Messi, yang kontraknya di Camp Nou habis pada musim panas tahun depan, tampil impresif. Saat ini dia menempati posisi teratas daftar top scorer La Liga dan Liga Champions.

Di La Liga, Messi sudah mengemas 33 gol, unggul tujuh atas rekan setimnya, Luis Suarez, yang ada di urutan kedua. Sedangkan di Liga Champions, Messi mencetak 11 gol.

Namun untuk Liga Champions, posisi Messi terancam setelah Barca tersingkir pada babak perempat final. Sebab, dia hanya unggul satu gol atas bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang masih akan melakoni leg kedua semifinal melawan Atletico Madrid pada 10 Mei nanti.(Football Espana)

Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help