SerambiIndonesia/

HIPPMAT Gelar Turnamen Futsal se Tapaktuan

Wahyu menambahkan, tujuan acara kali ini tidak jauh berbeda dari sebelumnya yaitu sebagai ajang silaturahmi mahasiswa/mahasiswi Tapaktuan

HIPPMAT Gelar Turnamen Futsal se Tapaktuan
GOOGLE.COM
FUTSAL 

Laporan: Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN – Himpunan Pemuda Pelajar Tapaktuan (HIPPMAT) kembali mengadakan Turnamen Futsal se-Tapaktuan atau dikenal dengan KOTA NAGA FUTSAL CUP II. Pada tahun ke-II ini Kota Naga Futsal Cup akan di selenggarakan di Gor KONI Aceh, Banda Aceh sejak tangal 13 sampai 14 Mei 2017.

"Event Turnamen Futsal tahun 2017 ini bertemakan 'Penggerak Kebangkitan Dalam Kekeluargaan Melalui Sportifitas Yang Bersolidaritas'. Ini kali ke- 2 Kota Naga Futsal Cup diselenggarakan. Seblumnya acara ini juga pernah diselenggarakan pada tahun 2016," kata  Ketua Umum Hippmat Wahyu Apriandi kepada Serambi, Rabu (10/5).

Wahyu menambahkan, tujuan acara kali ini tidak jauh berbeda dari sebelumnya yaitu sebagai ajang silaturahmi mahasiswa/mahasiswi Tapaktuan.

Kota Naga Futsal Cup ini diikuti oleh 16 team futsal asal Tapaktuan dan menggunakan sistem grub dimana tim tersebut adalah Bogexs fc, Hah fc, Mifc FC, Wolves warior fc, Gampong hulu a fc, Gampong hulu b fc, Mamdebong fc, Bongkar pancung fc, Basecamp fc, Sbobet fc, mapango a fc, mapango b fc, andelkam fc, mix parley fc, dan sijiae fc .

"Acara yang berlangsung selama 2 hari ini nantinya akan di hadiri oleh masyarakat Tapaktuan sendiri baik dari dalam maupun luar kota Banda Aceh guna memeriahkan acara turnamen futsal itu sendiri. Acara ini juga disambut baik oleh Masyarakat dan Pemerintah Tapaktuan serta mantan ketua umum Hippmat periode 1991-1992 Bapak Surnadi," kata Wahyu.(*)

Penulis: Taufik Zass
Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help