SerambiIndonesia/

LVC Juara Bolavoli Aceh Besar

Dalam babak final, LVC Lamsidaya mengalahkan L3VC Lampeuneurut dengan skor 2-1. Laga malam hari itu berlangsung alot, kedua tim siang menekan untuk me

LVC Juara Bolavoli Aceh Besar
SERAMBINEWS.COM

Laporan Jalimin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Tim Bolavoli LVC Lamsidaya berhasil menjuarai Turnamen Seleksi Bolavoli PORA XII Aceh Besar tahun 2018, di Lapangan Garpu VC, Lambaro, Selasa (9/5/2017) malam.

Dalam babak final, LVC Lamsidaya mengalahkan L3VC Lampeuneurut dengan skor 2-1. Laga malam hari itu berlangsung alot, kedua tim siang menekan untuk merebut posisi jawara.

LVC diperkuat Rizki Fauzan, Rizki Ananda, Muntasir, Haikal dan Musyawir terus membombardir pertahanan lawan. Smes keras pasukan Lamsidaya mampu dibloking lawan, bahkan L3VC membalikkan keadaan dan merebut set pertama dengan skor 25-22.

Turun di set kedua, L3VC meningkatkan serangan. Mereka diperkuat Imran, Ade, Musyawir dan Dafrian terus menggempur pertahanan Lamsidaya.

LVC Lamsidaya yang sudah kecolongan di set pertama mempertahankan kubunya habis-habisan. Serangan anak-anak Lamsidaya membuahkan hasil dan LVC merebut set kedua dengan skor 26-24.

Di set ke tiga, pasukan Lamsidaya menaikkan tempo serangan. Smes keras Riski Fauzan dkk tak mampu dibendung lawan. LVC akhirnya unggul di set ketiga dengan skor 15-6. LVC Lamsidaya berhasil nangkring di posisi juara, sedangkan L3VC Lampeuneurut hanya puas di posisi kedua. Posisi ketiga direbut Volweust Weusiteh setelah mengalahkan Lambada VC dengan skor 2-1.

Pelatih Bolavoli PORA XII Aceh Besar, Mukhtar Syamaun mengatakan, turnamen bolavoli yang diikut 21 tim bolavoli itu
sebagai ajang seleksi pemain PORA Aceh Bessr.

Semua tim memiliki kesempatan yang sama untuk masuk dalam pemain Porda XII Aceh Besar meskipun tim mereka tidak meraih juara. "Kami akan memilih 24 pemain terbaik dari semua klub di Aceh Besar," pungkas Mukhtar Syamaun.

Penulis: Jalimin
Editor: ariframdan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help