SerambiIndonesia/
Home »

Seleb

» Gosipi

Putra Kedua Positif Gunakan Narkotika, Ini Tanggapan Ayu Azhari

Sean yang telah dipulangkan akan menjalani rehabilitasi rawat jalan sebagai pengguna narkotika.

Putra Kedua Positif Gunakan Narkotika, Ini Tanggapan Ayu Azhari
(KOMPAS.com/Sandro Gatra)
Ayu Azhari 

SERAMBINEWS.COM - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Brigjen Polisi Johny Latupeirissa mengaku telah mengamankan putra kedua artis peran Ayu Azhari, Sean Azad, saat melakukan Operasi Bersinar di salah satu pusat hiburan malam ilegal di daerah Gajah Mada, Jakarta Barat, Kamis (11/5/2017).

"Satu orang yang diamankan, itu setelah kita lakukan tes urine. Ternyata atas nama Sean Azhari positif urinenya menggunakan ganja dan sabu," kata Johny saat dihubungi awak media, Kamis.

Atas pemberitaan tersebut, Ayu mengungkapkan bahwa Sean telah meminta maaf kepadanya dan tidak ingin melibatkan sang ibu dalam kasus tersebut.

"Saya sudah bicara dengan Sean dan dia minta maaf atas pemberitaan yang ada, dan dia mohon agar bisa di percaya untuk menghadapi dan menyelesaikan persoalannya tanpa melibatkan saya," isi pesan Ayu saat dihubungi melalui WhatsApp oleh Kompas.com, Kamis malam.

"Saya menghargai hak anak saya yg sdh dewasa dan sudah memilih kehidupan nya. Saya yakin dan percaya anak saya inshaallah belajar dan bertanggung jawab dalam menghadapi persoalan itu," lanjutnya.

Bintang sinetron Putri Duyung itu juga menuturkan bahwa Sean telah memiliki kehidupan sendiri dan sudah tidak tinggal bersamanya.

"Sean sudah tidak tinggal sama saya, sudah punya tempat sendiri dan ada kehidupan sendiri yang saya hormati," tulisnya.

Sean yang telah dipulangkan akan menjalani rehabilitasi rawat jalan sebagai pengguna narkotika.

"Sudah dilakukan pemeriksaan atau assessment, saat ini sudah dipulangkan jam 16.00 WIB, untuk selanjutnya akan dilaksanakan rehabilitasi rawat jalan (sesuai ketentuan UU 35/99 tentang Penggunaan Narkotika) sebagai pengguna narkotika," ucap Johny.

Editor: Fatimah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help