SerambiIndonesia/
Home »

Seleb

Teuku Wisnu Lebih Dukung Shireen Sungkar Berbisnis

Shireen mengatakan, Wisnu sangat mengenal sifatnya yang seringkali mudah berubah suasana hatinya saat di lokasi shooting.

Teuku Wisnu Lebih Dukung Shireen Sungkar Berbisnis
IST/Instagram
Teuku Wisnu bersama Shireen Sungkar dan kedua anak mereka. 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Shireen Sungkar mengaku bahwa sang suami, Teuku Wisnu lebih mendukungnya untuk berbisnis ketimbang bermain sinetron.

"(Suami) dukung bisnis dari pada sinetron ya, karena bisnis kan sore udah pulang, kalau sinetron malam pulangnya," kata Shireen saat ditemui dalam acara "Shade of Ramadhan" di Hotel Gran Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (13/5/2017).

Shireen mengatakan, Wisnu sangat mengenal sifatnya yang seringkali mudah berubah suasana hatinya saat di lokasi shooting.

"Dia tahu kalau aku di tengah sinetron, malah pusing bad mood sendiri," kata ibu dua anak itu.

"Aku pernah alami itu di Ramadhan tahun lalu, anak demam aja aku bete di lokasi shooting, jadi paling ambil iklan acara Ramadhan aja," ceritanya.

Namun, ibu dari Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Al Fatih ini menuturkan, bahwa dirinya memang tidak berniat untuk kembali bermain sinetron.

"Sekarang entertain masih ya, tapi aku belum pengin sinetron sampai sekarang ini," ucap bintang sinetron Cinta Fitri itu.

"Kemarin tawaran ramadhan tapi aku lihat anak kedua masih nyusuin lengket banget sama aku, ini aja udah ditelponin anak nangis, jadi enggak mungkin untuk ditinggalin shooting, paling acara ramadhan aku taping enggak live, kalau acara sahur enggak mau," tambahnya.

Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help