SerambiIndonesia/

Banda Aceh Raih BKN Award

Banda Aceh kembali meraih penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) sebagai kota dengan

BANDA ACEH - Banda Aceh kembali meraih penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) sebagai kota dengan pengelolaan kepegawaian terbaik. Penghargaan diserahkan oleh Kepala BKN Bima Haria W kepada Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Banda Aceh, Emila Sovayana di Jakarta, Rabu (10/5).

Emila dalam rilisnya kemarin mengatakan, penghargaan tersebut merupakan yang ketiga kalinya diraih oleh Banda Aceh. Sebagai wujud dari reformasi birokrasi yang yang dilakukan pihaknya dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Ia menjelaskan, ketiga penghargaan tersebut diraih dalam kategori yang berbeda. Pada tahun pertama, Banda Aceh meraih penghargaan terkait pengembangan kinerja. “Selanjutnya, kami mendapat penghargaan kembali atas pengembangan teknologi digital dalam birokrasi,” ujarnya.

Ia berharap, dengan pengelolaan pegawai dan pengembangan teknologi dalam birokrasi, maka Aparatur Sipil Negara (ASN) Banda Aceh bisa lebih melayani masyarakat dengan baik. Dengan perkembangan TIK diharapkan pelayanan akan lebih efisien dan mendorong reformasi dalam birokrasi.

Selain Banda Aceh, daerah lain yang meraih penghargaan ini yaitu Yogyakarta, Jawa Barat, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Selatan, dan Jawa Timur. Untuk kabupaten/kota diantaranya ada Semarang, Sorong, Sleman, Blitar, dan Tarakan.(mun)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help