SerambiIndonesia/
Home »

Sport

Serambi FC Siap Hadapi Futsal PWI

Tim Serambi FC siap tampil dalam turnamen futsal antar-wartawan SIWO PWI Aceh Tahun 2017. Even yang diikuti

Serambi FC Siap Hadapi Futsal PWI

BANDA ACEH - Tim Serambi FC siap tampil dalam turnamen futsal antar-wartawan SIWO PWI Aceh Tahun 2017. Even yang diikuti oleh wartawan dari 10 media ini akan berlangsung 15-18 Mei di lapangan futsal 88 Lampulo. Turnamen ini dijadwalkan dibuka Kadispora Aceh, Musri Idris, Senin (15/5) pagi. Laga perdana nantinya Serambi FC melawan Rakyat Aceh FC di Grup B.

Pelatih Serambi FC, Ibrahim Ajie mengatakan, sudah menyiapkan 10 pemain menghadapi turnamen ini. Untuk usai 35 tahun ke atas mengandalkan Azwani Awi, Nurdinsyam, Saifullah, Ansari dan Misbahuddin. Pemain berusia 35 ke bawah ada Safriadi, Masrizal bin Zairi, Mursal Ismail, Muhammad Nasir dan Eddi Fitriadi. Untuk mematangkan persiapan tim, Serambi FC akan melakukan pertandingan ujicoba melawan Kompas TV FC di lapangan futsal 88 Lampulo, Minggu (14/5). “Serambi FC sudah siap menghadapi turnamen futsal dan ingin mengulang kesuksesan sebelumnya,” kata Ibrahim Ajie optimis.

Seperti diketahui, tim Serambi FC pernah tampil sebagai juara dalam Liga Futsal PWI Aceh 2013. Kesuksesan ini setelah di partai final menumbangkan PWI Aceh, 6-3, di lapangan Futsal Diaz Centre, Banda Aceh. Kini tim Serambi FC bertekad untuk mengulang kesuksesan ini dengan materi mantan pemain yang pernah berjaya saat itu dengan pemain muda masa kini. “Ini tugas berat untuk bisa mengulang prestasi serupa. Tapi kami siap tampil habis-habisan untuk menjadi juara lagi,” ujar penyerang Serambi FC, Nurdinsyam yang berjasa membawa Serambi FC juara pada 2013.

Ketua Panitia, Imran Joni mengatakan, turnamen ini diikuti 10 tim yang terbagi dalam tiga grup. Juara dan runner-up Grup A bersama juara Grup B dan Juara Grup C berhak melaju ke babak semifinal. Mereka akan bertarung memperebutkan tiket final hingga menjadi juara. Panitia menyiapkan total hadiah Rp 25 juta untuk para juara. Untuk pemain yang diturunkan berusia 35 tahun ke atas 3 orang dan usia 35 ke bawah hanya 2 orang serta berlaku saat pergantian pemain. “Syarat pemain wajib punya kartu pers yang masih aktif dan KTP,” ujarnya.(adi)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help