SerambiIndonesia/

Pemkab Pijay Salur Bantuan untuk Pedagang Manohara

bantuan yang disalurkan itu tidak seberapa. Tapi setidaknya, dapat digunakan sebagai modal dalam merajut kembali usahanya masing-masing.

Pemkab Pijay Salur Bantuan untuk Pedagang Manohara
acehplanet.com
Pantai Meurah Seutia atau lebih populer Pantai Manohara di Gampong Meunasah Balek, Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya, lokasi wisata bahari yang ramai dikunjungi masyarakat. 

Laporan Abdullah Gani | Pidie Jaya 

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Wakil Bupati (Wabup) Pidie Jaya, H Said Mulyadi SE, MSi, Selasa (16/5/2017) menyalurkan bantuan kepada  para pedagang yang sebelumnya berjualan di Pantai Manohara Gampong Meunasah Balek Kecamatan Meureudu.

Bantuan untuk 67 orang pedagang yang mencari rezeki  di pantai tersebut, kata Wabup sebagai bentuk kepedulian pemkab  terhadap mereka yang terkena ekses gempa bumi awal Desember tahun 2016 lalu. Setiap mereka masing-masing mendapat Rp 500.000.

Said Mulyadi berharap supaya Pantai Manohara yang sebelumnya dijadikan sebagai lokasi mencari rezeki atau nafkah hidup, untuk sementara  diminta agar ditinggalkan sebagaimana harapan masyarakat Meunasah Balek.

Diakui bantuan yang disalurkan itu tidak seberapa. Tapi setidaknya, dapat digunakan sebagai modal dalam merajut kembali usahanya masing-masing.

Bantuan untuk ke 67 orang pedagang diserahkan secara simbolis dan diterima oleh tiga perwakilan mereka.

Penulis: Gani
Editor: ariframdan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help