SerambiIndonesia/
Home »

Sport

Pemko Lhokseumawe Lolos

Tim Pemko hokseumawe sukses meraih tiket ke semifinal turnamen bola voli PBVSI Aceh Utara, seusai mengalahkan

Pemko Lhokseumawe Lolos
PEMAIN Pemko Lhokseumawe melawan Taufik Kupi Lhokseumawe dalam turnamen bola voli PBVSI Aceh Utara di GOR Lhoksukon, Aceh Utara, tadi malam. 

LHOKSUKON - Tim Pemko hokseumawe sukses meraih tiket ke semifinal turnamen bola voli PBVSI Aceh Utara, seusai mengalahkan tim Taufik Kupi Lhokseumawe dengan skor 3-1 (25- 22, 25-20, 26-28 serta 25- 20) di GOR Lhoksukon, Aceh Utara, tadi malam.

Dengan demikian, mereka mengikuti jejak regu Singa Pase Seunuddon yang loloslebih awal. Set pembuka, Pemko yang mengandalkan pemain jemputan asal Medan semisal Andik, Irwan syah, Iqbal, Aris dan Rafid tampil gemilang. Serangan lewat smes tajam membuat perolehan angka mereka terus memimpin. Pemko menang 25-22.

Di set kedua, pertandingan semakin seru dan alot. Setelah gagal di set perdana, Taufik Kupi yang juga mengandalkanpemain jemputan asal Banda Aceh seperti Adek, Herman, Pepen. Abon, Jaki dan Saddam berjuang keras. Lagi-lagi Taufik Kupi gagal menyusul kalah 20-25.

Set ketiga yang menjadi kesempatan terakhir Taufik Kupi berhasil dimanfaatkan dengan baik. Adek dan Abon cs mencoba mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik. Smes tajam ternyata mampu merepotkan Pemko. Setelah terjadi kejar-mengejar angka ketat, Taufik Kupi akhirnya berhasil menang 28-26.

Pada set keempat pertandingan berat sebelah.Pasalnya, terlalu memforsir tenaga pada set ketig, menyebabkan stamina Herman dkk kedodoran. Karena itu, dengan mudah Pemko menggunci gim keempat dengan skor 25-20.(jaf)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help