SerambiIndonesia/

Pilkada 2017

Pemungutan Ulang 5 TPS di Gayo Lues, Aparat Kawal Penyaluran Logistik

"Penyaluran logistik PSU itu menggunakan mobil pribadi di bawah penjagaan dan pengawalan ketat dari aparat keamanan dan berjalan lancar,"

Pemungutan Ulang 5 TPS di Gayo Lues, Aparat Kawal Penyaluran Logistik
SERAMBINEWS.COM/RASYIDAN
Penyaluran logistik Pilkada PSU di lima TPS dari kantor KIP kabupaten Galus itu dikawal ketat hingga ke desa oleh aparat kepolisian dan Brimob bersenjata lengkap, Selasa (16/5/2017) petang. 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM,BLANGKEJEREN- Puluhan aparat kepolisian dari jajaran Polres Gayo Lues (Galus) dan personel Brimob Subden IV dengan bersenjata lengkap mengawal pendistribusian logistik Pilkada coblos ulang di lima TPS di yang tersebar di empat kecamatan di kabupaten tersebut, Selasa (16/5/2017) petang.

Ketua KIP Galus Alfin Anhar, kepada Serambinews.com mengatakan, pendistribusian logistik pemungutan suara ulang (PSU) di lima TPS tersebut berlangsung besok Rabu 17 Mei 2017 itu dikawal ketat oleh aparat keamanan yang bersenjata lengkap dari personel Polres dan Brimob tersebut juga di backup aparat TNI dari Kodim 0113/Galus.

"Penyaluran logistik PSU itu menggunakan mobil pribadi di bawah penjagaan dan pengawalan ketat dari aparat keamanan dan berjalan lancar," sebut Alfin Anhar.

Ia menambahkan, jumlah DPT pada PSU di lima TPS tersebut sebanyak 1.311 pemilih dengan surat suara yang di sortir oleh KIP 1.345 lembar atau ditambah 2,5 dari jumlah pemilih tersebut. (*)

Penulis: Rasidan
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help