SerambiIndonesia/
Home »

Sport

Armani Tekuk Cobra Kuta Makmur

Tim Armani Sampoenit, Kecamatan Baktiya Barat sukses menekuk Basecamp Cobra Kecamatan Kuta Makmur

Armani Tekuk Cobra Kuta Makmur
PEMAIN Pemko Lhokseumawe melawan Taufik Kupi Lhokseumawe dalam turnamen bola voli PBVSI Aceh Utara di GOR Lhoksukon, Aceh Utara, tadi malam. 

LHOKSUKON - Tim Armani Sampoenit, Kecamatan Baktiya Barat sukses menekuk Basecamp Cobra Kecamatan Kuta Makmur dalam turnamen bola voli PBVSI Aceh Utara di GOR, Lhoksukon, tadi malam. Adebayor cs menang 3-1 (25-20, 25-19, 27-25 dan 25-22).

Tampil dengan pemain berpengalaman semisal Jefri, Tito, Ari, Dedi dan Adebayor, Armani mampu memimpin perolehan angka. Serangan demi serangan lewat smes tajam, semakin memudahkan mereka mendulang angka. Akibatnya, Kuta Makmur kucar-kacir alam membendung smes. Buktinya, set pembuka berhasil dituntaskan dengan skor 25-20.

Usai mempin satu set, pertandingan kembali berlangsung cukup seru. Apalagi Basecamp yang menurunkan Yoyo, Olex, Munir dan Darmawan tampil kompak. Mereka berjuang keras untuk bisa mengendalikan serangan Armani. Meski sudah tampil maksimal, tapi Kuta Makmur kembali gagal. Set kedua berhasil diselesaikan Armani dengan skor 25-19.

Tak ada pilihan lagi bagi anak-anak Kuta Makmur, setelah tertinggal dua set berturut-turut. Mereka mencoba mengeluarkan seluruh kemampuan untuk bisa memperkecil kekalahan. Sebab set ketiga adalah adalah kesempatan terakhir bagi Munir dkk. Kali ini perjuangan dari Kuta Makmur menuai hasil. Kendati sempat terjadi kejar-kejaran angka ketat, tapi Yoyo dkk menang 27-25.

Pertandingan pada set keempat kembali berlangsung lebih seru lagi, karena Basecamp terus berjuang membendung setiap smes lawan. Tapi Armani yang terus menerus memimpin perolehan angka, akhirnya berhasil mengatasi pertandingan dengan skor 25-22.(jaf)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help