SerambiIndonesia/
Home »

Sport

Empat Tim Futsal Ke Semifinal

Empat tim terdiri atas Kompas TV FC, Inews TV FC, Metro TV FC dan Medianad FC melaju ke semfinal

Empat Tim Futsal Ke Semifinal
PEMAIN Serambi FC dan Inews TV FC foto bersama sebelum lanjutan Turnamen futsal Antar-wartawan SIWO PWI Aceh tahun 2017 di lapangan futsal 88 Lampulo, Banda Aceh, Selasa (16/5). 

* Turnamen futsal Antar-wartawan SIWO PWI Aceh.

BANDA ACEH - Empat tim terdiri atas Kompas TV FC, Inews TV FC, Metro TV FC dan Medianad FC melaju ke semfinal dalam Turnamen futsal Antar-wartawan SIWO PWI Aceh tahun 2017. Tiket ini mereka raih setelah menyelesaikan pertandingan di babak penyisihan di lapangan futsal 88 Lampulo, Banda Aceh, Selasa (16/5).

Dalam duel kemarin, Kompas TV FC memastikan diri melaju ke semifinal setelah bermain imbang dengan Aceh Kita FC, 2-2. Tambahan satu poin membuat Kompas TV FC dibawah asuhan Davi Abdullah dan dimanajeri Dosi Alfian tetap kokoh di puncak Grup C. Tiket lolos juga diperoleh juga oleh Inews TV FC. Keberhasilan tim yang dimanajeri Jamaluddin ke semifinal setelah mengalahkan Rakyat Aceh FC dengan skor 3-1, dan menang atas Serambi FC, 3-0. Dua kemenangan ini mengantarkan Inews TV sebagai juara Grup B.

Sedangkan juara Grup A dipegang oleh Metro TV FC dan runner up Medianad FC yang berhak tampil di babak semifinal. Metro TV FC kembali meraih kemenangan setelah dengan susah payah mengalahkan Medianad dengan skor 4-3. Tim asuhan Ali Raban ini memastikan kemenangan setelah dengan susah payah menaklukkan AJNN FC dengan skor, 6-5. Medianad dibawah asuhan Muslem Ulka berhak melaju ke semifinal dengan status runner up setelah menang WO atas TVRI, 4-0.

Pada pertandingan semifinal hari ini, Tim Inews TV FC menantang Metro TV FC pada pukul 10.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan Kompas TV menghadapi Medianad FC pada pukul 10.55 WIB. Keempat tim dipastikan akan tampil maksimal untuk melaju ke partai final. Panitia menyiapkan total hadiah Rp 25 juta untuk diperebutkan para juara. “Kami berharap kepada tim semifinalis agar datang tepat waktu ke lapangan. Panitia siap mengambil tindakan tegas bila ada tim datang tidak tepat waktu,” harap Komisi Pertandingan, Sudirman Mansyur.(adi)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help