SerambiIndonesia/

Warga Antusias Datangi TPS Pilkada Coblos Ulang di Gayo Lues

puluhan warga lainnya turut menghadiri dan mendatangi TPS tersebut yang ingin menyaksi proses pencoblosan ulang itu.

Warga Antusias Datangi TPS Pilkada Coblos Ulang di Gayo Lues
SERAMBINEWS.COM/RASIDAN
Salah seorang pemilih di TPS 3 Kerukunan Kutapanjang memasukan kertas surat suara setelah di coblos pada PSU di lima TPS di Galus, Rabu (17/5) 

Laporan: Rasidan |Galus

SERAMBINEWS.COM,BLANGKEJEREN - Warga antusias menghadiri dan mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) yang menyelenggarakkan Pilkada Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang berlangsung di lima TPS di empat kecamatan di kabupaten Gayo Lues (Galus), Rabu (17/5/2017).

Pantauan Serambinews,com di TPS 3 Kerukunan Kutapanjang dan TPS 1 desa Rikit Dekat Kecamatan Kutapanjang, selain pemilih yang terdaftar di DPT tersebut, puluhan warga lainnya turut menghadiri dan mendatangi TPS tersebut yang ingin menyaksi proses pencoblosan ulang itu.

Selain itu, aparat keamanan dari Polda Aceh maupun jajaran Polres Galus dan Brimob serta aparat TNI Kodim bersenjata lengkap mengawal ketat proses pencoblosan ulang tersebut di TPS itu. warga tampak antusias mendatangi lokasi pencoblosan tersebut.

"Proses pencoblosan ulang sejauh ini di lima TPS tersebut masih berjalan aman dan lancar, bahkan antusias pemilih cukup besar untuk menggunakan hak pilihnya dengan mendatangi TPS itu, begitu juga dengan warga lainnya beramai-ramai menyaksi proses berlangsungnya PSU tersebut,"kata komisioner KIP Galus Ridwansyah di TPS 3 Kerukunan Kutapanjang.(*)

Penulis: Rasidan
Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help