SerambiIndonesia/
Home »

Sport

Derre Pretion Bantai Rajawali

Tim Derre Pretion Aceh Utara terakhir lolos ke babak semifinal turnamen bola voli PBVSI Aceh Utara, setelah membantai

Derre Pretion Bantai Rajawali
PEMAIN Pemko Lhokseumawe melawan Taufik Kupi Lhokseumawe dalam turnamen bola voli PBVSI Aceh Utara di GOR Lhoksukon, Aceh Utara, tadi malam. 

LHOKSUKON - Tim Derre Pretion Aceh Utara terakhir lolos ke babak semifinal turnamen bola voli PBVSI Aceh Utara, setelah membantai tuan rumah Rajawali Lhoksukon dalam pertandingan di GOR Lhoksukon, Rabu (17/5) malam. Derre menang dengan skor 3-0 (25-16, 28-26, dan 27-25).

Dengan hasil ini, lengkap sudah empat semifinal dalam turnamen ini. Adalah Pemko Lhokseumawe, Armani Sampoenit, Baktiya Barat, Singa Pase Seunuddon, dan Derre Pretion. Keempat konsestan ini kembali terlibat pertarungan sengit demi memperebutkan dua tiket menuju partai final.

Set pembuka, regu Rajawali dibuat tak berkutik oleh Fajar, Jali, Mawardi, Cecep dan Pon Codet. Tim binaan Wakil Bupati Aceh Utara terpilih, Fauzi Yusuf mendominasi. Smes Fajar dkk membuat pemain Lhoksukon kalang kabut membendungnya. Hasilnya set perdana itupun berakhir dengan skor 25-16.

Dalam lanjutan set kedua, Rajawali yang mengandalkan Aji, Fadlan, Dek Ban dan Aris mulai mampu mengimbangi lawan. Malahan, mereka sempat memimpin perolehan angka. Sayangnya, pada akhir gim kedua, perjuangan mereka kembali kandas. Awak Derre kembali mengalahkan Lhoksukon, 28-26.

Pertarungan set ketiga masih berlangsung cukup alot. Betapa, tidak Mawardi dkk cukup berambisi menguburkan impian lawan dengan smes keras bertubi-tubi. Sementara Rajawali tampil lebih baik, sehingga sempat terjadi deuce. Pun demikian, Rajawali gagal memperpanjang kiprahnya setelah tiket ke semifinal direbut Derre Pretion dengan mengakhiri pertandingan, 27-25.

“Pertandingan semifinal pertama akan diadakan pada Jumat (19/5) malam, tim Singa Pase Seunuddon melawan Pemko Lhokseumawe. Untuk Kamis malam pertandingan ditiadakan,” lapor Ketua Harian PBVSI Aceh Utara, Mawardi, tadi malam. Pertandingan semifinal pertama tersebut dipastikan akan berlangsung seru, karena kedua tim memiliki pemain jemputan ternama.(jaf)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help