SerambiIndonesia/

Persitas Aceh Tengah Ikuti Liga U-15

Kepada Tim Persitas yg akan bertanding ke ajang bergengsi ini harus tampil maksimal, jaga kekompakan,

Persitas Aceh Tengah Ikuti Liga U-15
Humas Aceh Tengah
Sekda Aceh Tengah, Karimansyah melepas tim Persitas Takengon U-15 

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON -  Tim sepak bola Persitas Takengon, Aceh Tengah dipastikan ambil bagian pada turnamen sepak bola U-15 yang mulai bergulir 19 Mei hingga 25 Mei 2017 di stadion Lhong Raya Banda Aceh.

Keberangkatan tim Persitas menuju Banda Aceh dilepas oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Karimansyah di halaman Setdakab Aceh Tengah, Rabu (17/5) siang. “Persitas sekarang tidak seperti dahulu, harus ada perubahan dan harus berprestasi.

Kepada Tim Persitas yg akan bertanding ke ajang bergengsi ini harus tampil maksimal, jaga kekompakan, sportifitas tinggi dan yg paling penting menjaga kesehatan,” harapnya.

Di tengah keterbatasan, ucap Karimansyah, tim sepakbola Persitas harus yakin dapat tampil lebih baik dan percaya diri.

“Di pundak kalian masa depan Persitas. Saya harap kalian akan tumbuh menjadi pesepakbola profesional yang dapat mengharumkan nama daerah. Saya optimis ditengah keterbatasan sekarang, ada secercah harapan dan peluang,” ujarnya.

Sementara Plt Ketua Persitas Takengon, Majid SE menyebutkan, timnya akan berupaya maksimal memberikan hasil terbaik pada liga itu.

“Kita akan berupaya mendapatkan hasil yang terbaik, hal itu jauh hari sudah kita targetkan dengan melakukan latihan dan menjaga kebugaran fisik pemain,” sebutnya. 

Editor: Fatimah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help