SerambiIndonesia/

Rakorpanda se Aceh di Takengon Bahas Pembentukan Cabang Dinas dan UPTD

"Rakorpanda difokuskan pada penataan kelembagaan dan pengelolaan SDM aparatur terhadap efektivitas pembentukan cabang dinas dan unit pelaksana teknis,

Rakorpanda se Aceh di Takengon Bahas Pembentukan Cabang Dinas dan UPTD
DOK.HUMAS ACEH TENGAH
Rakorpanda se Aceh di Takengon. 

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON -- Adanya suatu rumusan atau rekomendasi pembentukan cabang dinas dan unit pelaksana teknis daerah (UPTD) di Aceh menjadi fokus Rapat Pendayagunaan Aparatur Negara di Daerah (Rakorpanda) se Aceh yang dilaksanakan di Takengon, 17-18 Mei 2017.

Kepala Biro Organisasi Setda Aceh selaku Ketua Panitia, Ramli Daud mengatakan melalui Rakorpanda diharapkan muncul sinergisitas dan sinkronisasi dalam pembentukan cabang dinas dan unit pelaksana teknis daerah di Aceh.

"Rakorpanda kali ini difokuskan pada kebijakan penataan kelembagaan dan pengelolaan SDM aparatur dalam wujud menilai efektivitas pembentukan cabang dinas dan unit pelaksana teknis sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik," katanya kepada wartawan, Kamis (18/5/2017).

Rakorpanda diikuti 100 peserta yang terdiri dari para Asisten, Kabag Organisasi Kabupaten/Kota, pejabat eselon III yang membidangi kelembagaan pada Satuan Kerja Perangkat Aceh dan Biro-biro di lingkungan Setda Aceh.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Mursyid menyambut baik pelaksanaan Rakorpanda di Takengon dan mengharapkan rapat tersebut dapat menghasilkan rekomendasi strategis dalam mewujudkan kepemerintahan yang baik di Aceh. (*)

Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help