SerambiIndonesia/

Tersangka Pelaku Pembunuh Anak Pejabat Abdya Seorang Residivis

Sebelumnya tersangka ini, tersangkut kasus kriminal pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Aceh Tengah.

Tersangka Pelaku Pembunuh Anak  Pejabat Abdya Seorang Residivis
IST
Terduga pelaku yang dilingkar merah

Laporan Mahyadi | Aceh Tengah

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON – Edi Syahputra (27) yang menjadi tersangka kasus pembunuhan sadis terhadap keluarga salah seorang pejabat Dinas Pengairan dan Tata Ruang Aceh Barat Daya (Abdya), ternyata seorang residivis.

Sebelumnya tersangka ini, tersangkut kasus kriminal pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Aceh Tengah.

Bahkan, Edi Syahputra, telah menjalani hukuman satu tahun delapan bulan karena terbukti melakukan pencurian sepeda motor.

“Sebelumnya tersangka ini, telah menjalani proses penahanan di rutan Takengon karena kasus curanmor,” kata Kapolres Aceh Tengah, AKBP Hairajadi melalui Kasat Reskrimnya, AKP Boby Putra Ramadhan Sebayang, kepada Serambinews.com, Jumat (19/5).

Menurut Boby, terlacak dan tertangkapnya terduga pelaku pembunuhan tersebut, karena melihat ciri-ciri pelaku pembunuhan itu, mengarah kepada Edi Syaputra. Setelah diketahui keberadaanya, Satuan Reskrim Polres Aceh Tengah, bersama Tim Jatanras Polda Aceh, langsung menangkap pelaku di kediamannya Kampung Lemah Burbana, Kecamatan Bebesen.

“Tersangka hanya satu malam disini. Karena kejadiannya di Abdya, tersangka diboyong oleh Tim Jatanras Polda Aceh ke Polres Abdya,” terang Boby. (*)

Penulis: Mahyadi
Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help