SerambiIndonesia/
Home »

Bisnis

» Mikro

Alfamart Tawarkan Paket Ramadhan Hemat

Selama Ramadhan 1438 H, Alfamart menawarkan Paket Ramadhan Hemat (Pak Rahmat) kepada para pelanggan

Alfamart Tawarkan Paket Ramadhan Hemat

* Sumbang 503 Kacamata Minus untuk Pelajar

BANDA ACEH - Selama Ramadhan 1438 H, Alfamart menawarkan Paket Ramadhan Hemat (Pak Rahmat) kepada para pelanggan di seluruh Indonesia, termasuk Aceh. Pelanggan cukup berbelanja produk tertentu minimal Rp 75.000, maka dapat tebus murah salah satu produk hadiah yang sudah disiapkan hanya dengan harga Rp 500/item.

Area Manager Alfamart, Achmad Fariz menyampaikan hal ini saat berkunjung ke Kantor Harian Serambi Indonesia di Gampong Meunasah Manyang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Jumat (19/5). Selain Achmad, juga hadir para petinggi lainnya dari Alfamart, yakni Branch Corporate Communication, Eris Estrada Sembiring dan License Manager, Heppy Arianto.

Kedatangan mereka diterima Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Mohd Din, Manajer Iklan, Hari Teguh Patria, Wakil Manajer Iklan, Kurniadi, Manajer Sirkulasi, Syaiful Bahry, dan Manajer Percetakan Umum, Firdaus D.

Achmad menyebutkan beberapa produk tertentu itu, yaitu daia, softener, indomilk, pantene, ABC, HIT, dan so klin. “Ketika produk belanja tertentu tersebut sudah ada minimal Rp 75.000, maka dapat tebus murah salah satu produk hadiah hanya Rp 500/item, yaitu frisian flag, alfamart tissue, alfamart kurma, bango kecap manis, sunlight jeruk nipis, daia, serta downy.

Sementara itu, kemarin di Aula Pemko Banda Aceh, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pengelola jaringan ritel Alfamart menyumbang 503 kacamata minus serta 500 paket perlengkapan sekolah untuk pelajar di Kota Banda Aceh. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal dan disaksikan Area Manager Alfamart, Achmad Fariz serta para undangan.

Kepada pada penerima bantuan, Wali Kota Illiza berpesan agar sumbangan itu dipergunakan secara bijak. Dia juga menyemangati para murid SD dan SMP untuk semakin giat belajar. “Harus makin semangat ya belajarnya,” ujar Illiza sambil memberikan bantuan tersebut.

Illiza menyampaikan terimakasih kepada Alfamart dan pelanggan yang telah berkontribusi dalam donasi itu, meski Alfamart belum ada di Banda Aceh.

Area Manager Alfamart, Achmad Fariz mengatakan, bantuan tersebut merupakan kontribusi dan kepedulian perusahaan bagi warga yang membutuhkan. “Rangkaian kegiatan ini kami mulai dengan pemeriksaan mata gratis dan dilanjutkan dengan pembagian kacamata kepada para pelajar. Program ini juga berjalan berkat donasi konsumen yang dihimpun dari toko-toko kami,” katanya.

Untuk Kota Banda Aceh, Alfamart melakukan pemeriksaan mata siswa di beberapa sekolah, mulai tingkat SD-SMA yang diikuti ribuan siswa. Dari hasil pemeriksaan itu, 503 siswa mengalami gangguan penglihatan jarak jauh.

Saat berkunjung ke Kantor Harian Serambi di Meunasah Manyang kemarin, Area Manager Alfamart, Achmad Fariz juga menyampaikan hingga kini Alfamart memiliki sekitar 32 outlet yang tersebar di wilayah Aceh, yakni mulai dari Aceh Tamiang, Langsa, Lhokseumawe, Bireuen, dan Aceh Besar. “Di Aceh ada peningkatannya dari segi pendapatan,” ujarnya. Karena itu, pihaknya pun berkeinginan agar Alfamart dapat tersebar ke seluruh Aceh, namun terkadang terkendala perizinan dari Pemkab/Pemko setempat. (una/fit)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help