SerambiIndonesia/

Irwandi Yusuf dan Muhammad Nazar Terbang ke Takengon dengan "Eagle One"

"Saya mendampingi Pak Gubernur terpilih. Ini benar-benar spesial, karena kami terbang berdua. Tentu yang kemudikan pesawat...

Irwandi Yusuf dan Muhammad Nazar Terbang ke Takengon dengan
IST
Guberbur terpilih Irwandi bersama mantan Wagub Muhammad Nazar terbang bersama "Eagle One" 

Laporan Fikar W Eda | Takengon

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON - Gubernur Aceh terpilih, Irwandi Yusuf, Jumat (19/5/2017) tiba di Aceh Tengah untuk meresmikan enam unit rumah duafa.
Irwandi Yusuf datang bersama mantan wakil gubernur Aceh, Muhammad Nazar menggunakan "Eagle One", pesawat pribadi milik Irwandi.

"Saya mendampingi Pak Gubernur terpilih. Ini benar-benar spesial, karena kami terbang berdua. Tentu yang kemudikan pesawat, beliau. Saya duduk di kursi belakang," kata Muhammad Nazar mengabarkan kepada serambinews.com.

Rumah duafa yang diresmikan secara simbolis itu, berlokasi di Desa Remesen Kecamatan Silih Nara 2 unit, Wih Porak 1 unit, Sanehen 1 unit, Atang Jungket Kecamatan Bies 1 unit dan Desa Rawe Kecamatan Lut Tawar 1 unit.

Pembangunan rumah duafa tersebut dikoordinasikan oleh Tim Relawan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah Aceh Tengah. Sumber dana berasal dari pribadi-pribadi para dermawan. Panitia pelaksana kegiatan terdiri dari Vito Fitra Iwaniara, Tawar Asura, Herlian Putra, M. Nazar, Sabardi, dan Zen.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk bersilaturrahmi dengan ibu-ibu pengajian di Desa Wih Porak. Baik Irwandi maupun Muhammad Nazar menyampaikan berbagai pandangan mengenai Aceh masa depan.(*)

Penulis: Fikar W Eda
Editor: Eddy Fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help