SerambiIndonesia/

Peserta Rapat Pleno PSU di DPRK Galus Diperiksa Ekstra Ketat

Pemeriksaan dimulai dari kendaraan hingga isi saku para tamu dan undangan oleh tim pengamanan...

Peserta Rapat Pleno PSU di DPRK Galus Diperiksa Ekstra Ketat
SERAMBINEWS.COM/RASIDAN
PERSONEL Brimob memeriksa kendaraan tamu dan undangan rapat pleno PSU yang di gelar KIP di gedung DPRK Galus, pemeriksaan dilakukan secara berlapis di pintu gerbang gedung dewan tersebut, Sabtu (20/5). 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Aparat keamanan dari jajaran Polres Gayo Lues (Galus) dan personel Brimob subden IV mengawal dan memeriksa ketat para tamu dan peserta rapat pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara ulang (PSU) yang digelar KIP di gedung DPRK Galus, Sabtu (20/5/2017).

Bahkan para peserta diperiksa secara berlapis oleh aparat keamanan bersenjata lengkap tersebut. Pemeriksaan dimulai dari kendaraan hingga isi saku para tamu dan undangan oleh tim pengamanan di pintu gerbang masuk kompleks DPRK, dan pintu masuk ruangan gedung tersebut.

Kapolres Galus melalui Kabag Sumda, Kompol Masri kepada Serambinews.com mengatakan, jumlah personel keamanan yang dikerahkan untuk pengamanan kegiatan rapat pleno rekapitulasi di gedung DPRK itu sebanyak 100 personel lebih. 

"Kendaraan para tamu dan undangan diperiksa di pintu gerbang masuk kompleks gedung DPRK tersebut, kemudian pemeriksaan kembali dilakukan dengan ketat di pintu utama dan pintu masuk dalam gedung itu," jelas Kompol Masri.(*)

Penulis: Rasyidan
Editor: Eddy Fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help