SerambiIndonesia/

Pimpinan KPJ Tawakkal Malaysia ke Serambi

Pimpinan KPJ Tawakkal Hospital yang berbasis di Kualalumpur, Malaysia mengunjungi Kantor Harian Serambi

Pimpinan KPJ Tawakkal Malaysia ke Serambi
Pimpinan Perusahaan Serambi Indonesia, Mohd Din menerima kunjungan CEO KPJ Tawakkal Hospital Malaysia, En Muhammad Badri Hussin dan rombongan di Kantor Harian Serambi Indonesia Banda Aceh, Jumat (19/5). SERAMBI/ NURUL HAYATI 

BANDA ACEH - Pimpinan KPJ Tawakkal Hospital yang berbasis di Kualalumpur, Malaysia mengunjungi Kantor Harian Serambi Indonesia Banda Aceh, Jumat (19/5). Kunjungan diterima Pimpinan Perusahaan, Mohd Din, Manager Radio Serambi FM, Nani HS, Manager Iklan, Hari Teguh Patria, Manager Percetakan, Firdaus, dan Manager Promosi, Muhammad Jafar.

“Kami unggul karena khusus spesialis dan merangkum semuanya. Terutama yang membedakan dengan RS lainnya yaitu kami rumah sakit islami bersertifikasi,” terang CEO KPJ Tawakkal Hospital, En Muhammad Badri Hussin.

Ia menyebutkan, RS yang sudah berumur 33 tahun itu mempunyai 40 tenaga dokter tetap dan 30 dokter visiting. RS ini mempunyai dua gedung dengan spesialisasi berbeda yang terletak di jantung Kota Kualalumpur, Malaysia. KPJ Tawakkal juga menjalin kerjasama dengan rumah sakit lainnya. Pimpinan KPJ Tawakkal Hospital yang turut dalam rombongan yaitu Operation Manager, En Badrul Hisyam Ibrahim dan Public Relations, Shemi Nur Shadiqah yang didampingi Kepala Kantor Perwakilan Aceh, Firza Felani SH dan Koordinator KPJ Tawakkal Perwakilan Aceh, Natalina Christanto.

Menurut data KPJ Tawakkal Hospital, kunjungan pasien dari Indonesia bertambah setiap tahun. Khusus dari Aceh, terdapat 4 ribu pasien dari total 12 ribu pasien se Indonesia. Selain untuk berobat, pihaknya melayani akomodasi pasien dan keluarga, lengkap dengan paket trip wisata yang bisa dipilih. Menurut catatan Koordinator KPJ Tawakkal Perwakilan Aceh, Natalina Christanto penyakit lambung, tulang, dan mata merupakan penyakit dengan diagnosa terbanyak yang ditangani pihaknya.

“Untuk lebih mendekatkan pasien dengan pihak RS, bisa melalui event dan juga rubrik yang khusus mengupas tentang penyakit yang sedang tren. Jadi sifatnya edukasi kesehatan,” imbuh Pimpinan Perusahan Serambi Indonesia, Mohd Din.(rul)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help