Agussalim Siap Maju Sebagai Bakal Calon Bupati Aceh Selatan

Untuk diketahui, sebelum berkarir di tanah kelahirannya, putra asal Kluet Raya ini bekerja di Kementerian Dalam Negeri.

Agussalim Siap Maju Sebagai Bakal Calon Bupati Aceh Selatan
IST

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Ketua Forum Kluet Raya Bersatu, Agussalim S.Sos M.Si nyatakan diri akan maju sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Aceh Selatan di Pilkada Aceh Selatan 2018.

Keinginannya untuk maju tersebut disampaikan langsung kepada Serambinews.com, Kamis (1/6/3017).

"InsyaAllah saya akan maju di Pilkada Aceh Selatan 2018. mMotivasi saya maju pertama kali ingin menata struktur Pemerintahan di Aceh Selatan dan memperbaiki pondasi ekonomi masyarakat bawah dengan program - program Pro Rakyat," kata Alumni APDN tahun 1985 ini.

Kepada Serambinews.com, jebolan S2 Universitas Indonesia (UI) tahun 1999 jurusan Administrasi Publik ini mengaku niatnya untuk maju sebagai Balon Bupati Aceh Selatan ini hanya semata - mata untuk memberikan pengabdian yang lebih maksimal untuk tanah kelahirannya dengan bekal pengalaman yang diperoleh selama ini.

"Saya juga akan menyampaikan niat dan sikap saya maju sebagai Balon Bupato Aceh Selatan ini kepada Forum Kluet Raya Bersatu. Jika Forum menghendaki lain saya juga siap dengan keputusan Forum," papar pria yang juga pernah mengenyam pendidikan di LAN RI tahun 1996 ini.

Untuk diketahui, sebelum berkarir di tanah kelahirannya, putra asal Kluet Raya ini bekerja di Kementerian Dalam Negeri.

Bahkan semasa konflik Aceh berkecamuk, suami dari Yus Anita ini juga tergolong lama menjadi Camat Kluet Selatan.

"Bulan Agustus ini saya pensiun, jika Allah mengizinkan saya siap mengabdikan diri kepada masyarakat Aceh Selatan. Namun jika Forum Kluet Raya menghendaki lain saya juga siap untuk mengalah," pungkasnya. (*)

Penulis: Taufik Zass
Editor: Fatimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved