Malam ke Enam Ramadhan, Nasaruddin Shalat Bersama Warga Uning Bies

Nasaruddin turut mengajak warga untuk berpartisipasi mendukung program meningkatkan akses

Malam ke Enam Ramadhan, Nasaruddin Shalat Bersama Warga Uning Bies
Humas Aceh Tengah
Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin dalam silaturrahmi Ramadhan bersama warga Uning Pegantungen Kecamatan Bies. 

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON - Safari Ramadhan berlanjut dilakukan oleh Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin yang pada malam keenam Ramadhan melaksanakan Shalat Isya, Tarawih dan Witir bersama warga Uning Pegantungen Kecamatan Bies, Rabu, 31 Mei 2017.

Bertempat di Mesjid Al- Munawarrah, Nasaruddin dan rombongan disambut hangat oleh Camat Bies, Maidin serta segenap warga yang memenuhi rumah ibadah tersebut.

Nasaruddin sendiri tampak didampingi Kadis PUPR, Kepala Bappeda, Kepala RRI Takengon, serta beberapa staf lainnya. Turut serta pula dalam rombongan Imam Shalat, Tgk. Syehruddin Suara dan penceramah Tgk. Ruslan Isma.

Usai pelaksanaan shalat, Nasaruddin menyampaikan sambutan dengan mengajak segenap warga untuk memanfaatkan Ramadhan sebagai bulan latihan agar menjadi manusia yang lebih baik hingga selesai Ramadhan dan seterusnya.

"Hadirnya pribadi yang memiliki hubungan baik dengan ALLAH dan manusia lainnya menjadi tolok ukur keberhasilan pelaksanaan ibadah di bulan Ramadhan," kata Nasaruddin.

Selain memotivasi warga untuk meningkatkan ibadah di bulan Ramadhan, Nasaruddin juga menyampaikan pelayanan publik yang selama ini telah dilakukan oleh pemerintah daerah, terutama beberapa pembangunan infrastruktur jalan Kabupaten di Kecamatan Bies.

Nasaruddin turut mengajak warga untuk berpartisipasi mendukung program meningkatkan akses jalan di kecamatan tersebut seperti dilakukan beberapa warga setempat yang telah mengikhlaskan tanahnya untuk pelebaran jalan. 

Editor: Fatimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved