SerambiIndonesia/

Tiga Bintang Bulan Diamankan dari Gapura Gampong Dama Pulo

Dibantu Brimob, aparat gabungan yang tiba di lokasi sekitar pukul 17.00 WIB Senin sore itu langsung...

Tiga Bintang Bulan Diamankan dari Gapura Gampong Dama Pulo
IST
Aparat keamanan TNI/Polri, dari Koramil dan Polsek Idi Rayeuk dibantu Brimob BKO, Jumat (2/6) pukul 17.00 WIB, mengamankan tiga lembar Bendera Bintang Bulan dari Gapura atau pintu gerbang Gampong Dama Pulo, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur. 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur 

SERAMBINEWS.COM, IDI - Aparat keamanan TNI/Polri, dari Koramil dan Polsek Idi Rayeuk dibantu Brimob BKO, Jumat (2/6/2017) pukul 17.00 WIB, mengamankan tiga lembar Bendera Bintang Bulan dari Gapura atau pintu gerbang Gampong Dama Pulo, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur. 

Bendera Bintang Bulan yang dikibarkan oleh orang  yang belum teridentifikasi itu diduga dikibarkan pada Senin siang. Dan dilaporkan keuchik gampong setempat kepada Petugas Babinsa dan Babinkantibamas dari Koramil dan Polsek Idi.

Dibantu Brimob, aparat gabungan yang tiba di lokasi sekitar pukul 17.00 WIB Senin sore itu langsung menurunkan ketiga Bendera Bintang Bulan tersebut.

Proses penurunan bendera berjalan aman dan lancar, saat ini Bintang Bulan tersebut telah diamankan di Mapolsek Idi Rayeuk.

Menurut catatan Serambinews.com sebelumnya, dari lokasi ini aparat keamanan telah mengamankan tiga kali pengibaran Bintang Bulan dari lokasi yang sama dengan waktu yang berbeda. Sebelumnya, pengibaran dilakukan pada masa kampanye pemilihan kepala daerah. (*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Eddy Fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help