SerambiIndonesia/

Relawan Irwandi Minta Pengurus PNA tak Saling Klaim

Tim relawan Irwandi Yusuf, Relawan Peduli Sosial Umat se-Aceh (Repsus) Kota Lhokseumawe, meminta kepada seluruh

Relawan Irwandi Minta Pengurus PNA tak Saling Klaim

LHOKSUKON - Tim relawan Irwandi Yusuf, Relawan Peduli Sosial Umat se-Aceh (Repsus) Kota Lhokseumawe, meminta kepada seluruh kader Partai Nanggroe Aceh (PNA) agar tidak saling klaim dalam kepengurusan partai di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lhokseumawe.

“Selama ini, banyak kader PNA yang saling klaim bahwa dirinya mendapat posisi jabatan ketua, sekeretaris dan jabatan lainnya dalam kepengurusan DPW Lhokseumawe. Kita berharap tak ada lagi yang saling klaim demikian lagi, karena bisa menyebabkan PNA tak solid,” ujar Ketua Repsus Lhokseumawe, Munizar, melalui Juru Bicara, Nasrullah Ali, kepada Serambi kemarin.

Disebutkan, kepengurusan PNA kedepan harus diremajakan dan direvisi kembali sesuai dengan AD/ART. Selain itu diharapkan, dalam kepengurusan panitia juga harus melibatkan tim relawan sesuai dengan amanah pendiri PNA. “PNA ini punya rakyat, jadi semua masyarakat bisa memberikan kontribusinya kepada partai tersebut,” ucapnya.

Ia juga mengharapkan, Ketua PNA yang akan ditetapkan nanti adalah orang-orang yang dekat dengan masyarakat, sehingga ada rasa memiliki dari masyarakat terhadap PNA. “Sebelum adanya hasil musyawarah, kita berharap kepada semua pihak tidak ada saling klaim dan kita berharap nanti bisa dihadiri langsung oleh Irwandi,” pintanya.(jaf)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help