SerambiIndonesia/

Zipy Zipy Beri Diskon 10 persen

Supermarket Zipy Zipy di Simpang Lima, Banda Aceh menyediakan berbagai model toples untuk kue lebaran

Zipy Zipy Beri Diskon 10 persen
SEORANG pengunjung sedang melihat berbagai barang elektronik di Supermarket Zipy-Zipy yang berlokasi di Simpang Lima, Banda Aceh, Rabu 

BANDA ACEH - Supermarket Zipy Zipy di Simpang Lima, Banda Aceh menyediakan berbagai model toples untuk kue lebaran dengan harga spesial diskon 10 persen. Persedian toples di supermarket itu juga cukup untuk memenuhi permintaan masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

Owner Zipy Zipy, Faisal kepada Serambi, Sabtu (3/6), menyebutkan, toples dijual dengan harga bervariasi mulai Rp 25 ribu sampai Rp 130 ribu per satuan. Menurutnya, pembelian gelas dan piring selama Ramadhan dan menjelang Idul Fitri juga akan diberi harga promo. “Untuk pembelian piring dan gelas satu lusin (12 pics) atau lebih, dapat harga promo lebih murah dari harga normal,” ujarnya.

Faisal menambahkan, untuk pembelian produk-produk Kirin seperti rice cooker dan kompor juga mendapatkan diskon 10-20 persen. Diskon juga diberikan untuk pembelian keset kaki berbagai model dan corak sebesar 20 persen.

“Zipy Zipy juga menyediakan parcel dalam bentuk pecah belah seperti set cangkir dan lainnya,” kata Faisal seraya menyatakan selama Ramadhan Zipy Zipy dibuka pukul 08.00 WIB-24.00 WIB. Setelah istirahat menjelang Maghrib dan Tarawieh, buka kembali pukul 21.00 WIB.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help