SerambiIndonesia/

Telkomsel Gelar Bazar Spesial

Telkomel menggelar bazar spesial untuk pelanggan selama sebulan penuh mulai 23 Mei hingga 23 Juni 2017

Telkomsel Gelar Bazar Spesial

BANDA ACEH - Telkomel menggelar bazar spesial untuk pelanggan selama sebulan penuh mulai 23 Mei hingga 23 Juni 2017 di halaman Grapari Telkomsel se-regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut). Selama kegiatan tersebut pelanggan dapat membeli produk-produk dengan harga spesial, baik itu berupa pembelian kartu perdana, isi ulang, pembelian paket internet, aktivasi Tcash, pergantian simcard menjadi U-sim dan lainnya.

General Manager Sales Regional Sumbagut, Jackson Sihombing dalam rilis yang diterima Serambi, Selasa (6/6) mengatakan dalam kegiatan tersebut masyarakat juga dapat memiliki smartphone 4G dengan harga spesial beserta paket data kouta besar, serta tukar tambah ponsel 2G dengan smartphone 4G yang dibandrol dengan harga spesial, bahkan ada yang hanya Rp 1 juta.

Jackson menambahkan spesial bagi pelanggan Telkomsel yang melakukan pembelian gadget saat kegiatan dengan menukarkan Telkomsel Poin, akan mendapatkan potongan spesial hingga Rp 1 juta. “Potongan ini berlaku untuk merek, dan tipe tertentu yang tersedia selama kegiatan. Akan tetapi, potongan sepesial ini berlaku khusus untuk 50 orang pembeli pertama di setiap kota,” sebutnya.

Selain itu juga, dikatakannya setiap pelanggan yang melakukan transaksi akan mendapatkan kupon yang akan diundi pada akhir kegiatan. Telkomsel menyediakan satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama serta beragam hadiah lainnya. Bagi yang memiliki Telkomsel Poin juga dapat mendapatkan kupon undian dengan menukarkan 22 poin untuk satu kupon.

“Sehubungan kegiatan ini bersamaan dengan bulan suci Ramadan, Telkomsel juga akan menggelar ngabuburit dengan pembagian takjil gratis bagi pengunjung kegiatan maupun tausiyah. Selain itu, pada kesempatan itu juga akan digelar bakti sosial berupa santuan bagi masyarakat yang kurang mampu dan berhak menerimanya,” demikian Jackson Sihombing. (una/rel)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help