SerambiIndonesia/

Intimidasi Warga, Keuchik Gampong Masjid Dijebloskan dalam Rutan Sigli

Tersangka telah melakukan intimidasi terhadap warga Gampong Suka Jaya, Muara Tiga, Soegata bin Amiruddin.

Intimidasi Warga, Keuchik Gampong Masjid Dijebloskan dalam Rutan Sigli
Kompas.com/ERICSSEN
Ilustrasi 

Laporan Idris Ismail | Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Keuchik Gampong Mesjid, Kecamatan Muara Tiga, Pidie, M Daud ditahan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Pijay sejak Kamis (8/6/2017), karena  terlibat kasus intimidasi terhadap warga berlainan gampong. 

Jaksa langsung menahan tersangka di Rutan Kelas II B. Ihwal penahan tersebut setelah beberapa pekan lalu kasus intimidasi ditangani oleh pihak Polsek Muara Tiga dan selanjutnya dilimpahkan ke Kejari.

Tersangka telah melakukan intimidasi terhadap warga Gampong Suka Jaya, Muara Tiga, Soegata bin Amiruddin.

"Ia ditahan bersama barang bukti berupa pedang samurai serta satu unit mobil," sebut Kasi Pidana Umum (Pidum) Kejari Pidie, Fakhri SH kepada Serambinews.com, Jumat (9/6/2017).

Sebelumnya, pada 24 April lalu, sekitar pukul 14.00 WIB dengan sengaja menabrak korban dengan menggunakan mobil carry milik pelaku.

Namun, kala itu beruntung korban dapat selamat dengan mengelak. Namun, insiden ini berlanjut dengan sikap pelaku mengancam korban dengan pedang samurai seraya mengintimidasi dengan ujaran menghabisi serta tak membuat nyaman hidup.

Merasa tak nyaman, korban mengadukan perihal itu kepihak aparat Polisi Sektor Muara Tiga.

‎Kasus ini, sebenarnya telah masuk masuk tahap kedua setelah melewati perbaikan berkas sehingga saat ini memenuhi unsur berupa tersangka dan barang bukti berupa satu unit mobil serta sebilah pedang samurai.‎ (*)

Penulis: Idris Ismail
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help