SerambiIndonesia/

PNA Targetkan Tujuh Kursi di DPRK Kota

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kota Banda Aceh menargetkan bisa meraih tujuh kursi

PNA Targetkan Tujuh Kursi di DPRK Kota

BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kota Banda Aceh menargetkan bisa meraih tujuh kursi di DPRK dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 nanti. Untuk itu, segala persiapan mulai dilakukan, salah satunya dengan membentuk struktur pengurus di tingkat gampong.

“Sekarang sedang kita buat pengurus di tingkat gampong, sudah 70 persen. Setiap gampong ada 20 orang,” kata Pj Ketua PNA Kota Banda Aceh, Tarmizi, dalam acara silaturahmi dan konsolidasi di warung Ayah Lepas Pak Ulis, Kamis (8/6).

Seiring dengan pembentukan pengurus di tingkat gampong tersebut, Tamizi mengatakan, pihaknya juga merekrut saksi-saksi yang nanti akan masuk ke dalam badan khusus yang permanen di dalam struktur pengurus.

“Setiap TPS harus ada dua saksi. Ini yang sedang kita lakukan, karena kita punya target meraih 7 kursi di DPRK,” imbuhnya.

Terkait dengan pendaftaran calon legislatif (caleg), sejauh ini Tarmizi mengaku belum ada pembicaraan khusus di tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) karena masih menunggu hasil konvensi di tingkat wilayah.

Begitu pun, ia mengingatkan, sesuai dengan aturan, setiap orang yang mendaftar untuk menjadi caleg, diwajibkan sudah harus terdaftar selama setahun sebagai anggota partai politik.

“Karena itu, kepada teman-teman yang memang berniat maju caleg, sudah bisa mendaftar lebih awal (sebagai anggota partai),” sarannya.(yos)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help