SerambiIndonesia/

Droe Keu Droe

Surat untuk Gubernur Aceh

SEJAK para guru SMA pindah ke provinsi yang katanya amanah Undang-undang, tapi apa yang dirasakan oleh seluruh guru SMA di Aceh sekarang

Surat untuk Gubernur Aceh
ilustrasi 

SEJAK para guru SMA pindah ke provinsi yang katanya amanah Undang-undang, tapi apa yang dirasakan oleh seluruh guru SMA di Aceh sekarang, tidak ada tunjangan prestasi kerja (TPK) untuk 2017 ini. Apakah ini benar, karena sejak Januari hingga Maret belum ada kabar kapan dicairkan dana TPK untuk para guru.

Seharusnya Bapak Gubernur selaku orang nomor satu di Aceh memikirkan hal tersebut, karena sangat merugikan para pahlawan tanpa jasa itu. Saya juga mengharapkan kepada Dewan yang terhormat di DPRA dan juga Kadis Pendidikan Aceh harus memperjuangkan hak guru tersebut.

Mengapa guru selalu dikianati oleh petinggi negeri ini? Setidaknya ini terlihat dari dihapusnya uang NAD dan sekarang dihapusnya TPK bagi Guru SMA/SMK yang ada di seluruh Aceh. Padahal, para guru sangat mengharapkan dan menunggu cairnya uang tersebut.

Saya sebagai seorang guru di Aceh, menyampaikan aspirasi ini kepada Bapak Gubernur Aceh tercinta yang sebentar lagi selesai memimpin Aceh, apakah bapak tidak mau dikenang oleh para guru? Mohon bapak pertimbangkan aspirasi kami ini. Ini permintaan kami yang terakir kepada Bapak Zaini Abdullah. Terima kasih.

Edi Syahputra H, S.Pd
Guru SMA Negeri 13 Banda Aceh.
Email: edsamatra@gmail.com

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help