SerambiIndonesia/

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Baru Saja Punya Anak Kembar

Ronaldo sejauh ini baru memiliki anak yang sah, Cristiano Ronaldo Jr, yang berusia enam tahun.

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Baru Saja Punya Anak Kembar
AFP PHOTO / MICHAEL BUHOLZER
Georgina Rodriguez (kiri) menjadi kekasih Cristiano Ronaldo sejak November 2016. (AFP PHOTO / MICHAEL BUHOLZER) 

SERAMBINEWS.COM -- Cristiano Ronaldo dikabarkan baru saja mendapatkan anak lagi dari ibu yang bersedia menjadikan rahimnya sebagai titipan. Yang menarik, anak baru Ronaldo yang dilahirkan pada Kamis (8/6) lalu itu merupakan dua anak kembar.

Ibu biologis dari anak-anak Ronaldo itu berdomisili di wilayah Pantai Barat Amerika Serikat. Televisi Portugal SIC melaporkan, dua anak kembari itu terdiri dari bayi berkelamin perempuan dan lelaki.

Seperti dilaporkan SIC, lelaki diberi nama Mateo, sedangkan yang berjenis kelamin perempuan disematkan dengan nama Eva.

Ronaldo sejauh ini baru memiliki anak yang sah, Cristiano Ronaldo Jr, yang berusia enam tahun. Sang anak baru-baru ini juga sempat memamerkan kelihaiannya mengolah si kulit bundar saat perayaan Real Madrid juara Liga Champions di Madrid.

Kelahiran Ronaldo Jr pada 2010juga sebelumnya dirahasiakan. Namun, sang pemain bintang Real Madrid itu pula yang beberapa waktu kemudian mengumumkan kelahiran anaknya itu melalui situs resmi miliknya.

Sementara kabar mengenai anak baru Ronaldo yang merupakan bayi kembar bocor ke media yang berasal dari orang dalam.

Namun, hingga kini belum ada jawaban resmi dari pihak Ronaldo mengenai berita tersebut karena kabarnya kelahiran anak kembar Ronaldo tersebut masih dirahasiakan.

Ronaldo kini memiliki kekasih bernama Georgina Rodriguez yang juga dirumorkan tengah mengandung anak dari Ronaldo. (bac/CNN)

Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help