SerambiIndonesia/

Bank Aceh Syariah Cabang Samudera Buka Puasa Bersama

Bank Aceh Syariah Cabang Samudera Lhokseumawe pada Jumat (9/6/ 2017), mengadakan buka puasa bersama

Bank Aceh Syariah Cabang Samudera Buka Puasa Bersama

* Dengan Nasabah dan Relasi Serta Santuni Anak Yatim

LHOKSEUMAWE - Bank Aceh Syariah Cabang Samudera Lhokseumawe pada Jumat (9/6/ 2017), mengadakan buka puasa bersama dengan keluarga besar bank tersebut, nasabah, yatim, dan relasi serta masyarakat di kantor bank tersebut, Jalan Samudera Nomor 29 Lhokseumawe.

Dalam kegiatan itu, Bank Aceh Syariah Cabang Samudera Lhokseumawe juga menyantuni 50 anak yatim yang berasal dari lingkungan bank tersebut, Kecamatan Banda Sakti Lhokseumawe. Santunan itu diserahkan langsung Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Samduera Lhokseumawe M Hendra Supardi, didampingi Kasi Pembiayaan Zulkarnaini dan Kasi Legal Darkasyi, serta Kasi Operasional Helda Fitria, Kasi Dana Meutia Yunina, Kasi Umum Mawardi Nur serta sejumlah karyawan lain.

Buka puasa bersama itu dirangkai dengan tausyiah yang disampaikan Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe Dr Hafifuddin MAg. “Kegiatan ini rutin diadakan tiap tahunnya dan di setiap hari-hari besar Islam lainnya, untukmeningkatkan silaturahmi Bank Aceh Syariah Cabang Samudera Lhokseumawe dengan para relasi, nasabah dan anak yatim,” ujar Hendra Supardi.

Selama ramadhan Bank Aceh Syariah dan cabang pembantu lain juga mengadakan berbagai kegiatan sosial lainnya. “Harapan kami kepada mereka yang kita santuni, tak merasa sendiri lagi. Di saat momen mereka membutuhkan uluran tangan, kita selalu siap hadir untuk membantunya, sehingga mereka merasa gembira seperti anak yang lain, meskipun kita juga memiliki keterbatasan,” kata Hendra.(*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help