SerambiIndonesia/

James Rodriguez Disarankan Tinggalkan Real Madrid Jika Ingin Tampil Reguler

James hanya 13 kali tampil sebagai starter pada musim lalu. Dia jarang dimainkan selama 90 menit.

James Rodriguez Disarankan Tinggalkan Real Madrid Jika Ingin Tampil Reguler
AFP PHOTO/ DANI POZO
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, merayakan golnya seusai membobol gawang Sevilla, pada pertandingan lanjutan Primera Division, di Santiago Bernabeu, Rabu atau Kamis (5/2/2015) dini hari WIB. 

SERAMBINEWS.COM, MADRID - Pelatih tim nasional Kolombia, Jose Pekerman, menyarankan James Rodriguez untuk meninggalkan Real Madrid jika dia ingin tampil reguler.

James dibeli Madrid dari AS Monaco seharga 80 juta euro pada 2014. Namun, pemain berusia 26 tahun tersebut kesulitan untuk tampil reguler.

James hanya 13 kali tampil sebagai starter pada musim lalu. Dia jarang dimainkan selama 90 menit.

Gerah tak jadi pilihan utama, James dikabarkan akan meninggalkan Madrid. Chelsea menjadi salah satu klub yang dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan pemain kelahiran Cucuta, Kolombia, tersebut.

Pekerman berpendapat, James memang perlu pindah agar bisa bermain lebih banyak.

"Hal luar biasa bahwa seorang pemain seperti James tidak banyak tampil. Penampilan dia dan menit bermain untuk dia adalah hal penting," tutur Pekerman.

Nasihat Pekerman ini juga tidak terlepas dari keinginannya agar James menjadi bagian dari skuad Kolombia pada Piala Dunia 2018.

"Demi tim nasional, James harus memiliki kontinuitas bermain. Saya tidak ingin bertanggung jawab untuk memberitahukan apa yang harus dia lakukan. Namun, dia tahu apa yang dibutuhkan untuk menyelesaikan situasi yang dialaminya," kata Pekerman.(Independent)

Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help