SerambiIndonesia/

7 Kakankemenag Dilantik

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Aceh, Drs HM Daud Pakeh, Rabu (14/6) melantik

7 Kakankemenag Dilantik
KAKANWIL Kemenag Aceh, Drs HM Daud Pakeh menyerahkan buku rekening bank dana PIP secara simbolis untuk santri Banda Aceh 

* Bersama Tiga Pejabat Lainnya

BANDA ACEH - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Aceh, Drs HM Daud Pakeh, Rabu (14/6) melantik 10 pejabat di lingkungan kantor tersebut. Mereka yang dilantik di Aula Kanwil Kemenag Aceh, Banda Aceh itu terdiri atas delapan pejabat eselon III dan dua pejabat eselon IV.

Dari delapan pejabat eselon III yang dilantik tersebut, tujuh orang di antaranya adalah Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) di tujuh kabupaten/kota di Aceh.

Pelantikan itu sesuai dengan SK Menteri Agama RI Nomor B-190/KW.01.1/2/KP.07.6/06/2017 Daud Pakeh dalam sambutannya mengajak pejabat yang dilantik untuk senantiasa melaksanakan tugas dengan berpedoman lima konsep budaya kerja Kemenag yaitu integritas, profesional, tanggung jawab, inovasi, dan Keteladanan serta dapat menyelesaikan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Menurutnya, pelantikan itu merupakan kebutuhan lembaga yang bertujuan untuk penyegaran dan meningkatkan efektivitas kerja. “Promosi, mutasi, dan rotasi pejabat merupakan hal biasa di lingkungan Kanwil Kemenag Aceh. Langkah ini sebagai upaya meningkatkan performa kerja Kemenag,” ujar Daud Pakeh.

Ia juga mengajak pejabat yang dilantik agar memiliki konsep kerja yang membangun dan mampu membuat perubahan ke arah yang lebih baik. “Kami mengajak semua kita bekerja untuk kepentingan lembaga, masyarakat dan bangsa bukan kepentingan pribadi. Mari bersama kita mendongkrak dan membesarkan organisasi,” pungkasnya.

Pelantikan itu turut dihadiri Kabag TU Kanwil Kemenag Aceh, Drs H Asy’ari, para kepala bidang (kabid), pejabat eselon IV, dan seluruh karyawan Kanwil Kemenag Aceh.(rel/jal)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help