Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Banda Aceh

Dalam rangka bulan Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H, sebagai wujud kepedulian

BANDA ACEH, 12 Mei 2017 – Dalam rangka bulan Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H, sebagai wujud kepedulian Bank Mandiri terhadap lingkungan sekitar perusahaan, PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Banda Aceh mengadakan kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim Yayasan Rumah Yatim Banda Aceh.

Kegiatan ini dilaksanakan di Banda Seafood Ulhee Lhuee Banda Aceh dengan pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 70 orang dari yayasan Rumah Yatim Banda Aceh dan dihadiri oleh RCEO Bank Mandiri Region 1 Sumatera 1 Bapak H. R. Parlindungan Hutahaean dan Area Head Bapak Yusran Very serta jajaran pimpinan Bank Mandiri Area Banda Aceh.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dan Tausiah oleh Ustad Yusuf Usman, berbuka puasa bersama dan Shalat Magrib, lalu penyerahan santunan serta CSR (Corporate Social Responsibility) ke Yayasan Rumah Yatim Cabang Banda Aceh oleh RCEO Bank Mandiri Region 1 Sumatera 1 Bapak H. R. Parlindungan Hutahaean didampingi oleh Area Head Bank Mandiri Area Banda Aceh Bapak Yusran Very.

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help