SerambiIndonesia/

BSM Aceh Luncurkan Konter Layanan Emas di Takengon

Bank Syariah Mandiri (BSM) Area Aceh kembali meluncurkan konter layanan emas dan warung mikro

BSM Aceh Luncurkan Konter Layanan Emas di Takengon
IST
Pemberian santunan ini diserahkan langsung oleh Direksi BSM Pusat, Kusman Yandi kepada Rektor Unsyiah, Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng di ruang mini Rektor Unsyiah, Senin (3/10/2016). 

BANDA ACEH - Bank Syariah Mandiri (BSM) Area Aceh kembali meluncurkan konter layanan emas dan warung mikro di unit kerja KCP Takengon, Aceh Tengah, Rabu (14/6). Produk emas dan warung mikro merupakan produk unggulan BSM, sehingga diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaat dari pembiayaan tersebut.

Area Manager BSM Aceh, Ismul Fakhri Lubis dalam rilis yang diterima Serambi, Kamis (15/6) menyampaikan emas menjadi instrumen alternatif investasi yang diminati masyarakat. Selain sifatnya yang likuid dalam jangka panjang, harga emas juga berpotensi naik. Demikian juga halnya dengan pembiayaan warung mikro bagi pedagang, dan pegawai yang membutuhkan dana dalam meningkatkan usahanya. Maka dapat mengajukan pembiayaan dengan proses yang mudah dan nyaman.

“Selain ditunjang oleh insfrastruktur yang memadai di setiap outlet yang ada. BSM juga senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah,” ujar Ismul.

Ia menambahkan terkait dengan perluasan channel pemasaran dan untuk memudahkan aksesbilitas masyarakat pada produk ini, maka pada awal 2017 BSM meluncurkan website BSM Emas yaitu https://bsmemas.bsm.co.id.

Website tersebut, kata Ismul diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam mengakses fitur produk, simulasi perhitungan gadai dan cicil emas, informasi lokasi outlet, dan lainnya. Selain itu, untuk gadai emas biaya titip sangat kompetitif dan cicil emas hanya Rp 4.000 per hari.

Sementara untuk warung mikro, bagi pedagang usaha kecil dan menengah serta masyarakat berpenghasilan tetap dapat mengajukan pembiayaan minimal Rp 15 juta sampai Rp 200 juta dengan jangka waktu maksimal empat tahun. Ia berharap produk gadai dan cicil emas beserta warung mikro BSM dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dengan cicilan yang ringan. (una/rel)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help