Lusa, Gaji Ke-13 Pensiunan Cair

Pembayaran gaji ke-13 pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS), termasuk pensiunan TNI/Polri, Senin (19/6) atau besok lusa

Lusa, Gaji Ke-13 Pensiunan Cair
LIPUTAN6
Ilustrasi 

BANDA ACEH - Pembayaran gaji ke-13 pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS), termasuk pensiunan TNI/Polri, Senin (19/6) atau besok lusa tak hanya berlaku bagi 23 ribu pensiunan sepuluh kabupaten/kota di Aceh di bawah PT Taspen (Persero) Cabang Lhokseumawe seperti sudah diberitakan Serambi kemarin, tetapi juga kepada 34.531 pensiunan 13 kabupaten/kota lainnya di Aceh di bawah Taspen Cabang Banda Aceh yang totalnya Rp 72,7 miliar lebih.

Kepala PT Taspen Banda Aceh, Heri Sukmara menyampaikan informasi ini kepada Serambi kemarin. Ia menyebutkan 13 kabupaten/kota di bawah PT Taspen Banda Aceh adalah Banda Aceh, Sabang, Aceh Besar, Pidie, Pidie Jaya, Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Subulussalam, Singkil, dan Simeulue. “Kantor Bayar akan membuka loket bayar (posko) mulai tanggal 19 Juni 2017,” kata Heri Sukmara seperti dikutip dalam pengumuman ditandatanganinya.

Masih dalam pengumuman itu, disebutkan pensiun/tunjangan bulan ketiga belas itu tak diperkenankan dipotong dengan angsuran kredit/pinjaman (potongan pihak ketiga). Penerima pensiun terusan dari penerima pensiun yang sudah meninggal juga diberikan tunjangan ini sebesar pensiun terusan. “Kepada para pensiunan untuk berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Taspen,” demikian Heri Sukmara. (sal)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help