SerambiIndonesia/

Ayla 1.0 Makin Terjangkau

PT Astra Daihatsu Aceh memberi penawaran khusus kepada warga Aceh yang ingin membawa pulang mobil

Ayla 1.0 Makin Terjangkau
SEJUMLAH mobil Daihatsu parkir di depan showroom Astra Daihatsu Aceh di Bathoh, Banda Aceh pada 14 Juni 2017. 

BANDA ACEH - PT Astra Daihatsu Aceh memberi penawaran khusus kepada warga Aceh yang ingin membawa pulang mobil murah Ayla 1.0 liter atau 1.000 cc dengan DP hanya Rp 20 jutaan. Angsuran mobil ini hanya Rp 2 jutaan/bulan selama 8 tahun atau 96 bulan dengan skema 4+4.

“Promo ini hanya diberikan untuk warga Aceh yang memiliki dana terbatas, tetapi ingin memiliki mobil baru Daihatsu Ayla,” jelas Kepala Cabang Astra Daihatsu Aceh, Herizal SE, Sabtu (17/5). Dia menyatakan Ayla 1.000 cc memiliki tipe D, D+, M, X dan X Deluxe yang seluruhnya dengan uang muka Rp 20 jutaan.

Dia menjelaskan pemesanan Ayla dapat dilakukan secara tunai maupun kredit di showroom Astra Daihatsu Aceh, Bathoh, Banda Aceh mulai hari ini, Minggu (18/6) sampai Jumat (23/6). Herizal menyatakan pemesanan mobil dibatasi sampai 23 Juni dan kembali beroperasi pada 1 Juli 2017.

Disebutkan, khusus untuk pembelian secara kredit, maka persyaratan harus dilengkapi terlebih dahulu dan minimal satu hari sebelum lembaga pembiayaan atau leasing tutup. “Untuk kredit, siapkan uang muka dan sesuai disetujui leasing, juga pada hari itu, maka mobil dapat langsung dibawa pulang,” jelasnya.

Dikatakan, untuk calon konsumen yang ingin mencicil Rp 1 jutaan per bulan, maka DP harus ditambah. “Untuk pembelian kredit, uang muka akan mempengaruhi angsuran, yang berarti, DP tinggi, maka angsuran juga makin kecil,” urainya.

Herizal menjelaskan promo ini dikhususkan untuk Ayla varian 1.000cc karena stock masih lengkap dan bisa dibawa pulang konsumen sebelum lebaran Idul Fitri 1438 H. Dia menambahkan untuk Ayla varian 1.200 cc, stok terbatas, tetapi juga dipesan dengan uang muka Rp 30 jutaan.

Disebutkan, pembelian secara kredit masih berlaku untuk uang muka mulai Rp 10 jutaan untuk bawa pulang Daihatsu Xenia. Sedangkan Daihtsu Terios, hanya perlu dipersiapkan DP Rp 15 juta dan mobil murah Sigra, adiknya Xenia, juga dapat diboyong dengan DP hanya Rp 13 juta.

Dia berharap, warga Aceh terus mempercayai mobil Daihatsu yang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada calon konsumen. Khusus sebelum lebaran, pesanan dibatasi sampai 23 Juni, baik untuk kredit maupun tunai, tandasnya.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help